BUPATI LABURA BUKA MUSRENBANG KECAMATAN KUALUH LEIDONG ANGGARAN TAHUN 2024

Labura, bidikkasusnews.com - Musawarah rencana pembangunan kecamatan Kualuh Leidong anggaran tahun 2024 telah dibuka bupati Labura Hendriyanto SE MM yang diwakili sekretaris Bappeda Labura Jimmi Maulana SSTP, MSi di aula kantor camat Kualuh Leidong kabupaten Labura, Kamis 9 Februari 2023.

Camat Kualuh Leidong Jamaluddin SE berharap dengan pelaksanaan musrenbang ini dapat mewujudkan visi dan misi kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ketua DPRD Labura H. Indra Simatupang yang diwakili anggotanya Sugito telah hadir dalam musrenbang ini. Beliau telah membacakan isi surat dari Ketua DPRD Labura mengenai peraturan pasal demi pasal dihadapan sekira 100 peserta musrenbang.

Jimmi Maulana SSTP, MSi yang mewakili bupati Labura juga telah membacakan surat pidato Hendriyanto SE, MM, diantaranya, ada kegiatan yang akan dilakukan di Kualuh Leidong tahun 2023 ini, seperti, saluran di dusun Sidomulio desa Air Hitam, peninggian jalan Teluk Binje - Tanjung Leidong, peninggian jalan utama desa Air Hitam - Tanjung Leidong, rehab berat Sekolah Dasar di desa Teluk Pulai Dalam.

Kelihatan yang hadir dilokasi musrenbang ini Ibu Kabid Pemenuhan Hak Anak ( PHA ), bendahara dan Staf Dinas PPPA, dan Forkopimca Kualuh Leidong diantaranya waka polsek Kualuh Hilir Iptu J. Samosir. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami