TK SALSABILA RANI WISUDAKAN 40 MURID SEKALIGUS BERI SANTUNAN KEPADA 40 ANAK YATIM

Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan kegiatan belajar mengajar khususnya kepada murid murid paud agar untuk mendukung jenjang kedepan untuk memasuki sekolah SD(sekolah dasar) dan menambah wawasan nya.Kamis 15-06-2023.

Yayasan yang berdiri sejak 2016 tersebut telah menamatkan 7 generasi.siswa yang tamatan di TK SALSABILA RANI kebanyakan sudah hafal Al-Qur'an dan berbahasa Inggris dan tidak diragukan lagi kualitasnya yayasan tersebut yang berdiri 7 tahun yang lalu.

Yayasan yang terletak di jln.Pulau Timur, link.25, kel.Pekan Labuhan, kec.Medan Labuhan tersebut telah menamatkan 7 generasi.

Acara tersebut dimulai dengan pembawaan doa oleh Amiral Ridho langsung disambung dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya lalu dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh kepala yayasan Salsabila Rani, Kharudin SE.yang selalu disapa Udin berandem, Dalam kata sambutannya menyampaikan" sebelumnya saya disini sebagai ketua yayasan TK salsabila rani. mengenai kelonggaran biaya khususnya untuk anak yatim disini tidak dikenakan biaya SPP setiap tahun, dan buku buku nya gratis.1 tahun penuh gratis untuk anak yatim.rencana nya adalah semoga tahun depan dapat ditingkatkan lagi supaya menjadi sekolah dasar".

Kemudian disambung oleh ibu Yuli Husiati selaku kepala sekolah,ia menyampaikan "Ingin menciptakan anak anak yang Sholeh dan Sholehah juga berakhlak mulia.pendidikan yang akan kami tingkatkan yaitu pendidikan agama,menulis dan membaca beserta akhak nya.bahasa asing yang juga kami terapkan disini yaitu ada bahasa Inggris dan bahasa Arab secara dasar.harapan saya semoga sekolah ini semakin banyak muridnya dan berkembang dimana dimana.harapan saya kepada pemerintah supaya lebih perhatian ke sekolah ini TK SALSABILA RANI"

Diakhir sela sela acara kepala yayasan juga memberikan santunan kepada 40 anak yatim yang ada disekitaran yayasan tersebut berupa amplop dan nasi kotak.kepala yayasan juga didampingi oleh ibu kepala yayasan.

Diakhir acara tersebut dimeriahkan dengan tarian tor tor yang dibawa kan oleh para siswa paud tersebut.kemudian ibu ibu serta kepala yayasan turut memberikan saweran kepada anak anak paud tersebut.

Salah seorang ibu yang tidak mau disebutkan namanya yang anaknya juga bersekolah disitu menyampaikan" merasa bangga anaknya bersekolah disini.karena tampak hasil nya bisa membaca Alqur'an walaupun beberapa ayat dan bisa berbahasa Inggris".

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami