Curi Betor Terparkir, Pria Di Tanjung Balai Di Ringkus Reskrim Polsek Datuk Bandar

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Merasa kehilangan Becak Motor ( Betor ) dan mengalami kerugian sebesar Rp. 10 Juta karena Becak Motor ( Betor ) hilang di parkiran, Darwin Sinaga warga Kel. Selat Lancang Kec.Datuk Bandar Timur Kota Tanjung Balai membuat pengaduan ke Polsek Datuk Bandar.

Menurut keterangan dari Kapolres Tanjung Balai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kapolsek Datuk Bandar AKP. Rekman Sinaga, SH, kejadian kehilangan Betor milik pelapor tersebut pada hari minggu (20/08) sekira pukul 14.00 Wib.

" pada saat itu betor milik pelapor terparkir di Jl. FL Tobing Kel. Sirantau Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai " Ucap Kapolsek. (23/08). 

" karena merasa kehilangan dan mengalami kerugian kemudian pelapor mendatangi ke Mapolsek guna membuat aduan " Lanjut nya. 

Kata Kapolsek, usai menerima laporan dari korban, pihak nya melakukan cek TKP dan penyelidikan. 

" Dari hasil lidik yang kami lakukan berkisar Pukul 23.00 wib, kami dapat mengetahui pelaku nya berinisial PM " Terang nya.

Selanjut nya, Di sebutkan Kapolsek, jika pihak nya berhasil menangkap pelaku pada hari selasa (22/08) sekira pukul 22.30 Wib,  berdasarkan informasi yang di terima pelaku pada saat itu sedang berada di sebuah warung di Jln. FL Tobing Kel.Sirantau Kec.Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

" Dari hasil interogasi yang di lakukan petugas, PM mengakui bahwa diri nya telah melakukan pencurian becak motor milik pelapor " ucap Rekman.

Di hadapan petugas, pelaku juga menerangkan bahwa diri nya melakukan pencurian bersama teman nya berinisial N, dengan cara mengambil membawa betor tersebut ke belakang rumah nya lalu bersama N membongkar Becak tersebut dengan tujuan akan di jual nanti nya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, Ungkap Rekman, petugas membawa pelaku ke Mapolsek bersama barang bukti berupa 1 Unit Sepeda Motor Honda Supra Fit warna Hitam No.pol BK 4172 SH dengan No.Rangka MH1 HB71138 K691774 dan Mesin HB71E-1687491 sudah dalam keadaan tidak utuh lagi karena di bongkar, 1 unit Bak Becak dan 1 buah Buku BPKB. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami