Ketua PK Golkar Tanjung Morawa Hadiri Haul Alm H Anif Shah

Deli Serdang, bidikkasusnews.com - Ketua PK Golkar Kecamatan Tanjung Morawa Sugiono yang juga Caleg dapil II Deli Serdang menghadiri Haul ke 2 tahun almarhum H Anif Shah di Masjid Al - Musannif jalan Cemara Medan Jumat, (25/8).

Sugiono yang didampingi Bendahara PK Golkar Tanjung Morawa Udha Hamdan S.Pd menjelaskan hal itu kepada awak media di Tanjung Morawa Jumat siang, (25/8/2023).

Pada kesempatan tersebut hadir Wakil Gubernur Sumatera Utara H Musa Rajeckshah (Ijeck), Wakil Bupati Deli Serdang H M Ali Yusuf Siregar, Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedi Dermawan. Acara diisi dengan pengajian yang menghadirkan ustadz kondang H Adi Hidayat Lc MA.

Saat ditanyakan awak media, Ketua PK Golkar Tanjung Morawa Sugiono menyebut bahwa adapun tujuan dari pelaksanaan Haul adalah untuk mendoakan dan memohon ampunan kepada Allah SWT untuk para ahli kubur, serta menjadi pengingat diri bahwa setiap manusia pasti akan berhadapan dengan kematian.

" Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu, Semoga Almarhum husnul khotimah, Aamiin...ya rabbal alamin...," ucap Sugiono turut mendoakan.

(Tumenggung) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami