Feri Irawan, " Para Kader Pergerakan Jangan Pernah Takut Menyuarakan Kebenaran..! "

Labura, Bidikkasusnews.com - Fery Setiawan Ketua Mandataris PC PMII Labuhanbatu Raya baru-baru ini menghimbau kepada kader-kader pergerakan yang ada di Labuhanbatu Raya untuk tegak lurus dalam menyuarakan kebenaran (Senin,04/09/2023).

Sementara Ia meminta kepada para pemangku kebijakan agar jangan sekali-kali mencoba untuk menghambat jalan para kader dalam menyuarakan kebenaran itu. 

Disampaikan Feri, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) merupakan organisasi gerakan dan kaderisasi yang berlandaskan ahlussunah wal jamaah. Pergerakan ini memiliki tujuan yang sangat mulia yaitu membentuk pribadi muslim yang bertakwa kepada ALLAH SWT, berbudi luhur, berilmu, cakap dan bertanggungjawab dalam mengamalkan ilmunya serta memiliki komitmen memperjuangkan cita-cita kemerdekaan bangsa.

" Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) merupakan organisasi gerakan dan kaderisasi yang berlandaskan ahlussunah wal jamaah ".

Masih katanya, pergerakan PMII tentu harus menjadi tolak ukur yang harus di pertimbangkan setiap kalangan, dengan jumlah kader yang melimpah disetiap penjuru daerah serta memiliki sumber daya manusia unggul, maka akan sangat membantu perkembangan dan kemajuan bangsa ini.

" PMII harus menjadi tolak ukur nantinya !, selain kader yang lumayan jumlahnya, juga terdiri dari manusia-manusia unggul dari setiap penjuru daerah ".

Feri juga menyampaikan dengan hadirnya kader-kader PMII ditengah-tengah masyarakat tentu setiap permasalahan yang dialami akan terselesaikan . Karena pada diri kader-kader PMII telah ditanamkan semangat kedamaian dan persatuan bangsa.

Penghujung, Ia menyatakan jika PMII merupakan keluarga, menyakiti salah satu kader berarti menyakiti semua.

" Kita adalah keluarga, siapa yang berani menyakiti kader pergerakan maka dengan tidak langsung mengangkat bendera perang. Maka dengan keyakinan dan kecintaan organisasi kita akan lawan...!, Dzikir, Fikir, Amal Shaleh. 

(Arie)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami