Patuih Tungga Rusakkan Elektronik Getarkan Tower Mangkrak Dekat SDIT


Kabupaten Solok, Bidikkasusnews. Com – ‘Patuih Tungga’ atau Petir tunggal kilat menyambar pada Selasa sore kemarin, ternyata banyak merusakkan alat elektronik serta mesin milik masyarakat, terutama di kawasan perkotaan Arosuka, pusat pemerintahan Kabupaten Solok. Bahkan tidak cukup sampai disana saja, kedahsyatan Patuih Tungga di sore itu, membuat bergetar dan menggelegar bangunan tower yang terbengkalai mangkrak dekat SDIT Rahmatul Aisy.

Seorang walimurid sebut saja namanya Hen, pada sore mendekati jam pulang sekolah menunggu anaknya dekat SDIT itu melihat sambaran kilat Patuih Tungga, berkelebat di seputaran tower. Apa dinyana, ia bertanya, adakah bangunan tower yang terbengkalai mangkrak tersebut memakai penangkal petir. Sebab, jaraknya berhampiran sekali dengan lokasi sekolah yang muridnya ratusan orang. “Ini sangat membahayakan sekali, tower setinggi itu dekat sekolah yang muridnya banyak, bisa mengancam keselamatan orang”,tuturnya menyampaikan ke media ini.

Seirama akibat Patuih Tungga Selasa itu juga, televisi milik Bedwito ketua RT Vila Garden Arosuka hangus. Dan kemudian pabrik AK-36, masih di Arosuka sedang beroperasi pmbuatan air mineral gelas dimasukkan ke karton meletup, dan langsung mati total. “Sedang jalan pengoperasian Airal Ak – 36 air gelas dalam karton meledak. Sehingga membuat karyawan yang sedang bekerja kaget alang kepalang”,jelas Mas Andi. 

(man) 

Artikel Terkait

Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami