Kapolres Pematang Siantar Pimpin Sertijab 4 Pejabat Utama


Pematang Siantar, Bidikkasusnews.com - Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK pimpin penyerahan jabatan 4 pejabat utama bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Pematang Siantar, Kamis (23/11/2023). 

Adapun 4 pejabat utama baru tersebut adalah Kabang Ops AKP Tenang Krisna, SE, MM, Kasat Reskrim AKP Made Wira Suhendra SIK, MH, Kasat Intel Iptu Elga Elite Raga Satria STr.K dan Kasat Narkoba AKP Jonny Pasaribu SH, MH.

Sertijab dilaksanakan di Lapangan Apel ditandai dengan Pembacaan Telegram Kapolda Sumut, penanggalan tanda jabatan oleh Kapolres Pematang Siantar bertindak sebagai Inspektur upacara dilanjutkan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan dan diakhiri amanat Inspektur upacara.

Kapolres Pematang Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno SH, SIK dalam amanatnya mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan upacara penyerahan jabatan Kasat yang telah bertugas, yang kita laksanakan hari ini, dimana hal hal mutasi ini merupakan hal biasa yang tidak bisa dihindarkan dan harus dilaksanakan.

Sambung AKBP Yogen, kehadiran 4 pejabat utama Polres Pematang Siantar diharap mampu menunjukkan kinerjanya dengan baik, apalagi waktu dekat akan ada pelaksanaan pemilu. Kepada kasat yang pindah Kapolres mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Tampak hadir Wakapolres Kompol Pardamean Hutahaean, S.H, S.I.K, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Pematang Siantar Ny. Sandra Yogen dan pengurus, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kanit, Kapolsek, Perwira, Brigadir dan ASN sejajaran Polres Pematang Siantar. (Ansary)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami