Denta Damayanti Jemput Aspirasi Masyarakat Desa Sei Apung

Labura, Bidikkasusnews.com - Denta Damayanti Sinambela anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara dari fraksi Hanura menjemput aspirasi warga saat reses masa persidangan I tahun 2023 - 2024, di Desa Sei Apung Kecamatan Kualuh Hilir, Senin (11/12) 14.00 wib. 

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat dan merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 

Reses tersebut dihadiri Camat Kualuh Hilir Adaman Sitorus, Kades Sei Apung Sudarto Tamba, Sekcam, Sekdes Teluk Binje, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama. Tampak masyarakat sangat menyambut baik (antusias) kegiatan reses tersebut. 

Dalam reses masa sidang kedua ini, legislator dari fraksi Hanura ini banyak menerima masukan dari warga sekitar yang kebetulan juga sejalan dengan program jangka pendek Denta Sinambela. 

DisampaikanNya, Denta Damayanti Sinambela kita akan berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Camat perihal apa saja yang jadi permasalahan utama bagi masyarakat desa, Untuk bergerak bersama sama memberikan yang terbaik untuk desa Sei Apung. 

Bukan hanya infrastruktur yang jadi permasalahan selama ini, Ada hal yang jarang tersorot dan tidak kala penting buat perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM) kita yakni sektor pendidikan, Ini akan jadi fokus utama dalam program jangka pendek diawal saya menjabat."UcapNya.

Ditengah perbincangan ada beberapa perwakilan warga menyampaikan aspirasinya mengenai keinginan mereka tentang adanya fasilitas pendidikan khususnya sekolah negeri, Puskesmas dan lain sebagainya, Menurut mereka Desanya cukup tertinggal dibanding Desa Lain. 

Intinya hanya tentang pembangunan sarana dan prasarana,"Cetus seorang warga. 

Denta Sinambela pun menuturkan ini sejalan dengan apa yang sudah menjadi program saya ke depan, Aspirasi saudara sekalian akan saya bawa untuk disampaikan. 

Sebagai wujud kepedulian dalam dunia pendidikan saya akan berusaha Semampunya untuk hadirnya rumah pintar buat anak - anak Desa Sei Apung, mengupayakan fasilitas penunjang termasuk komputer agar bisa membuka kursus komputer secara gratis, Pasalnya Di era globalisasi pendidikan komputer juga tak kalah penting agar anak anak kita tidak tertinggal teknologi. 

Denta berharap, Semoga pemerintah kabupaten Labuhanbatu Utara dapat merealisasikan permohonan program dan aspirasi masyarakat tersebut. Kita akan terus bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan pendidikan dan masyarakat di Desa Sei Apung, Untuk mewujudkan Labura yang lebih hebat."Tutup Denta.

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami