Kepsek SMP di Deli Serdang Ditangkap Polisi, Diduga Cabuli Siswinya

Deli Serdang, bidikkasusnews.com - Seorang kepala sekolah SMP di Deli Serdang berinisial JR ditangkap polisi, pasal nya JR diduga telah mencabuli para siswi nya.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan laporan dan hasil penyelidikan.

Adapun modus dari pelaku yakni, mencari kesalahan siswinya dan memanggil para korbannya satu-persatu untuk menghadap ke ruangannya.

Di dalam ruangannya, pelaku pun kemudian melancarkan aksinya mencabuli murid-muridnya yang dituduhkannya telah melakukan kesalahan.

" Dari hasil keterangan sementara para korbannya, pelaku ini melakukan tindakan itu dengan cara memanggil korban, kemudian menyampaikan ada permasalahan di situ dia melakukan perbuatannya, " kata Fathir kepada awak media Rabu (29/11/2023).

Katanya, dari dugaan sementara perbuatan ini telah berlangsung sejak lama dan beberapa siswi sudah menjadi korban dari pada pelaku ini." Korbannya lebih dari satu orang, ini masih kita selidiki.Nanti akan kita sampaikan lebih lanjutnya, " sebutnya.

Lebih lanjut, ia juga menghimbau kepada seluruh siswi di SMP tersebut agar membuat laporan jika menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh pelaku.

" Saat ini ada beberapa korban yang sudah membuat laporan, " ucapnya.Fathir menjelaskan, terhadap pelaku dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

" Saat ini pelaku sudah dilakukan penahanan, dan proses hukum berjalan," pungkasnya.

(Tumenggung).

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami