Budi Aulia : Agenda Kerja Relawan PRIBUMI Deli Serdang Cukup Padat

Lubuk Pakam, bidikkasusnews.com - Semenjak dibentuk nya relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) wilayah Kabupaten Deli Serdang dan mendapatkan SK (Surat Keterangan) kepengurusan dibawah naungan TKD Sumut dengan Ketua Dewan Pembina Ade Jona Prasetyo, agenda kerja PRIBUMI DS cukup padat.

Hal itu dikatakan Ketua relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) Budi Aulia didampingi Sekretaris Romy Makmur Rangkuti dan Bendahara Ahmad Najamuddin Harahap kepada awak media disela - sela rapat kerja yang dilaksanakan di sekretariat PRIBUMI DS jalan Pembangunan Lubuk Pakam Selasa, (23/1/2024).

" Pada hari Jumat, (26/1/2024) lusa, relawan PRIBUMI Deli Serdang akan menggelar jumat barokah di Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.Selanjutnya pada hari Sabtu dan Minggu giat di Kecamatan Tanjung Morawa, dan pada Minggu berikut nya akan melebarkan sayap relawan PRIBUMI di beberapa Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang, " beber Budi Aulia.

Lebih lanjut dikatakan nya bahwa relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) Kabupaten Deli Serdang, terus bersosialisasi ditengah - tengah masyarakat guna memenangkan paslon Capres Cawapres nomor 2 Prabowo - Gibran disetiap Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang.

" Menyuarakan pemilu damai kepada masyarakat merupakan tujuan utama relawan PRIBUMI Deli Serdang.Jangan sampai masyarakat tidak menggunakan hak pilihnya sesuai DPT yang telah ditetapkan oleh KPU RI.

Hak konsitusi setiap warga negara harus di junjung tinggi, ada nya perbedaan pilihan, itu hal yang biasa.Karena Indonesia negara yang berdemokrasi pancasila, " pungkas Budi Aulia.

Diketahui bahwa relawan PRIBUMI (Prabowo Gibran Rakabuming Raka) Kabupaten Deli Serdang telah menggelar bakti sosial (baksos) dan menyuarakan/ bersosialisasi pemilu damai di beberapa Kecamatan di Kabupaten Deli Serdang.

Hadir pada kesempatan tersebut, para fungsionaris relawan PRIBUMI DS diantaranya, Muhammad Arif Aulia, Syafrin ST , Dani Iskandar Aulia S.Sos, Khairil Anwar, Notarianul Syamsi SH MKn, Pujo Valentino, Rasidin, Tan Chun Seng serta fungsionaris lain nya.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami