Desa Pulau Rakyat Pekan Kabupaten Asahan Gelar Musrenbang TA 2025

Asahan, Bidikkasusnews.com - Untuk mengoptimalkan rencana pembangunan, Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan Gelar Musyawarah rencana pembangunan ( Musrenbang ) Tahun anggaran 2025.

Dari kegiatan tersebut tampak hadir Sekcam, Kepala Desa Pulau Rakyat Pekan, Kepala Dusun Perwakilan Koramil, Polsek, BPD, lembaga desa, RT RW dan tokoh masyarakat desa.

Kepala Desa Pulau Rakyat Pekan, Suyadi saat di konfirmasi mengatakan Musrembang desa, ini bagian dari tahapan kegiatan untuk tahun ke depan, untuk menjadi rujukan usulan di tingkat kecamatan.

" Ada 5 bidang kegiatan yang di cadangkan dengan 20 usulan di tiap Desa, dan nanti nya usulan itu mana yang akan di terima nanti nya " Kata Kades kepada wartawan (19/01). 

Suyadi juga mengungkapkan ada banyak sekali prioritas pembangunan di desa Pulau Rakyat Pekan yang akan di perjuangkan, baik itu di pembangunan, kemasyarakatan baik di pertanian maupun yang lain nya. 

" semoga kebutuhan yang di usulkan oleh masyarakat di setiap lingkungan bisa terakomodir dan bisa terealisasikan di tahun 2025 nanti nya " Pungkas nya. 

Kemudian Kades berharap agar pihak Pemkab dapat merealisasikan anggaran anggaran yang akan di usulkan nanti nya karena bagaimana juga usulan tersebut untuk kepentingan Masyarakat di Desa Pulau Rakyat Pekan.

" Selama saya menjadi Kades di sini ADD yang di usulkan tidak pernah sepenuh nya di realisasikan oleh pihak Pemkab, sementara di Desa Pulau Rakyat Pekan ini sangat membutuhkan anggaran besar untuk pembangunan dan perbaikan. 

Saya berharap pada tahun 2025 nanti nya semua usulan usulan dari Desa ini dapat di penuhi oleh Pemkab " Harap nya.

" Dan semua lapisan warga masyarakat Desa agar kira nya dapat memaklumi jika usulan usulan yang sudah di ajukan tidak terpenuhi karena semua nya tergantung dari pihak Pemkab nanti nya " Tutup Kades.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami