Gubernur Mahyeldi Bangun Sekolah Menengah Kejuruan di Malalak, Reido Deskumar : Terima Kasih Buya

Agam, bidikkasusnews.com - Kini terwujud sudah, Kecamatan Malalak akan punya Sekolah Menengah Atas perdana. Sebelumnya daerah ini merupakan satu-satunya kecamatan di Kabupaten Agam yang tidak memiiki Sekolah Tingkat SMA.

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Buya Mahyeldi meninjau langsung lokasi pembangunan sekolah yang direncanakan berbentuk SMK Pertanian, Kamis (8/2/2024).

Dalam peninjauan ini turut hadir Reido Deskumar, tokoh Muda Kabupaten Agam, Caleg DPRD Sumbar Dapil Agam Bukittinggi dari PKS yang sangat merespon baik kunjungan Gubernur Sumbar.

Kami sebagai putra daerah Agam, sangat berterimakasih atas kunjungan Buya Mahyeldi Gubernur Sumbar. Kini Malalak sudah punya sekolah sendiri” terang Reido, Kamis (8/2/2024).

“Dari awal kami memfasilitasi tokoh masyarakat Malalak bertemu Pak Gubernur di Rumah Dinas, kini usaha itu sudah membuahkan hasil. Semoga anak-anak Malalak yang selama ini bersekolah jauh ke Pariaman, IV Koto, Ampek Angkek dan Patamuan, kedepan bisa bersekolah di kampungnya sendiri” pungkasnya.

( Delco Fitril, S.IP Staf Redaksi )

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami