APDESI Sumut Berbagi Takjil di Desa Limau Manis Tanjung Morawa

Tanjung Morawa, bidikkasusnews.com - Ramadhan merupakan bulan penuh berkah.Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya karena dibulan ramadhan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan digandakan nilai pahalanya.

Berkaitan dengan hal tersebut, DPD APDESI (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Provinsi Sumatera Utara yang di Pimpin oleh Manten Aperi Simbolon SH didampingi Sekretaris Ahmad Alhadi SH MH dan Wasekjend Sudarman serta Bendahara Hajeman SH membagikan 1000 bungkus takjil kepada masyarakat di Desa Limau Manis Rabu, (20/3/2024).

" DPD APDESI Sumut hadir ditengah - tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian dengan membagikan 1000 bungkus takjil kepada masyarakat di Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.Takjil yang diberikan kiranya dapat bermanfaat bagi yang melaksanakan ibadah puasa ramadhan, " sebut Ketua APDESI M.Aperi Simbolon SH.

Sementara Bendahara APDESI Sumut Hajeman SH menambahkan bahwa pemberian takjil gratis salah satu agenda rutin tiap bulan suci ramadhan dan akan terus dilanjutkan disetiap daerah di Provinsi Sumatera Utara." Selain itu, APDESI Sumut juga akan buka puasa bersama di jalan Tengku Bergalid Desa Bandar Labuhan, kemudian melaksanakan safari ramadhan guna meningkatkan imam dan taqwa kepada Allah SWT, " jelas Hajeman.

 Warga yang mendapat takjil mengucapkan terima kasih atas kepedulian yang diberikan." Alhamdulillah, bisa untuk tambahan menu berbuka puasa, " sebut seorang pengendara sepeda motor.

(Tumenggung)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami