PEMERINTAH DESA HURLANG MUARA NAULI GELAR MUDES PRA PELAKSANAAN DANA DESA TA 2024

Hurlang muara nauli, bidikkasusnews.com - Pemerintah desa hurlang muara nauli kecamatan kolang kabupaten Tapanuli Tengah melaksanakan Musyawarah tentang Pra pelaksanaan Dana Desa TA 2024 Jumat 22 Maret 2024 di halaman rumah kepala desa hurlang muara nauli.

Acara ini dihadiri Camat Kolang Pahala Nababan SH,Sekretaris kecamatan kolang Amrichaim Situmeang,SE,BPD,Babinsa,Bhabinkamtibmas,Pendamping Desa,Seluruh perangkat desa hurlang muara nauli dan ratusan masyarakat hurlang muara nauli.

Dalam sambutannya kepala desa Hurlang muara nauli Dolmar Situmeang menyampaikan bahwa Pra Mudes ini bertujuan untuk membahas dan menyepakati rencana anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) Tahun Anggaran 2024.

Ia menjelaskan beberapa fokus pembangunan desa yang akan di prioritaskan seperti Pembangunan Rabat Beton di dusun I,pembangunan jalan usaha tani di dusun II,dengan tujuan untuk infastruktur desa untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mempermudah akses masyarakat.pengadaan ketahanan pangan berupa : PupukNPK,Obat obatan,BABLAS,DAFAT.

Sementara itu ketua BPD hurlang muara nauli Johannes Hutabarat.Spd mengapresiasi Pemerintah Desa Hurlang muara nauli dalam melaksanakan pembangunan desa ia berharap agar pra Mudes ini dapat menghasilkan kesepakatan yang terbaik untuk kemajuan desa hurlang muara. Nauli.ia juga mengajak seluruh warga desa untuk aktif berpartisipasi dalam pembangunan desa dan sama sama menjaga kekondusifan desa.

Diakhir acara kades mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh undangan yang hadir terkhusus Camat dan Sekcam kolang dan seluruh undangan yang hadir.semoga kedepannya Desa kami lebih baik lagi untuk pembangunan desa kami.pungkasnya.

(Stev.Pas*)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami