Pemerintah Desa Sorkam Tengah Salurkan Beberapa jenis Bantuan ke Masyarakat

Sorkamtengah, bidikkasusnews.com - Desa Sorkam tengah menjadi salah satu desa di kecamatan Sorkam kabupaten Tapanuli Tengah yang sudah mengadakan acara penyaluran dan pembagian beberapa jenis bantuan kepada masyarakat. Yang bersumber dari dana desa TA 2024.

Adapun jenis bantuan yang diberikan kepada masyarakat yaitu 1.Penyaluran KPM BLT DD yang menerima sebanyak 52 KK.yang diserahkan pada Senin 4 Maret 2024.

2.Pembagian Ketapang Berupa Itik/Entok Sebanyak 920 ekor yang dibagikan hari Minggu 3 Maret 2024.

3.Pemberian honor Keagamaan Kepa 9 orang yang diserahkan pada 23 Pebruari 2024.

4.Pemberian Makanan Tambahan kepada Balita Sebanyak 47 orang,Ibu Hamil Sebanyak 8 orang,Lansia Sebanyak 60 orang yang dilaksanakan pada tanggal 23 setiap bulan.

5.Penyerahan honor kader Posyandu,lansia dan bidan pada tanggal 4 Maret 2024.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain.seluruh Perangkat Desa Sorkam Tengah.Camat Sorkam,Babinsa,,Tokoh Agama,BPD,Pendamping Desa.Pendamping Lokal Desa.

Kepala Desa Sorkam Tengah Rahmayani Hutagalung Mengatakan Tentang acara pembagian dan penyaluran bantuan ini saya atas nama pemerintah Desa Sorkam tengah meminta kepada seluruh masyarakat yang dapat bantuan agar betul betul memanfaatkan bantuan tersebut jangan sampai disalahgunakan untuk kebutuhan yang kurang bermanfaat.saya juga Mengucapkan Terimakasih banyak kepada seluruh Undangan kami atas kehadiran kalian sehingga acara ini berjalan baik dan tertib" pungkasnya.

(STEV.pas*)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami