IWO Asahan Batu Bara Gelar Bukber & Santunan Anak Yatim

Asahan, bidikkasusnews.com - Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO ) Asahan - Batubara menggelar kegiatan buka puasa bersama dan sekaligus santunan Anak Yatim Piatu, Jumat ( 05/04/2024 ). 

Kegiatan yang di gelar di Cafe PCR Jalan Panglima Polim, Kisaran Kabupaten Asahan di hadiri oleh Bupati Asahan di wakilkan Assisten 1 Bapak Buwono S.Ip, M.Si, Kapolres Asahan di Wakili Kasi Humas Polres Asahan, Ketua PWI Kabupaten Asahan, Manager PLN, Sekretaris Kominfo Kabupaten Asahan, Ketua IWO Tanjung Balai Di Wakili Sekretaris, Para Pengurus IWO Asahan dan Para Undangan. 

Ketua IWO Asahan, Syafruddin Yusuf saat dikonfirmasi wartawan bidikkasusnews.com, mengatakan kegiatan ini acara ini sudah menjadi tradisi yang rutin digelar setiap tahun di Bulan Ramadan. 

" Kita kemas sebagai silaturrahim, karena dengan kekuatan silaturahmi itu, kita dapat murah rezeki dan berharap umur panjang dan barokah. Dan amalan sebaik baiknya adalah memberi makan orang yang puasa di bulan Ramadan, " Kata Ketua IWO Asahan.

Dia mengatakan santunan kepada Anak Yatim pada tahun ini berjumlah 25 Anak yang ada di kota Kisaran.

Orang yang sering di Sapa bung Saf di kalangan jurnalis di Asahan ini berharap, agar moment moment seperti ini terus berlanjut dan semoga menjadi ladang Amal bagi seluruh pengurus IWO di Asahan.

Selain itu, Syaf juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen dan kalangan yang sudah membantu baik materi dan pemikiran sehingga terselenggara nya kegiatan ini.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami