PTPN IV Regional 2, Unit Kebun Batang Laping Gelar Safari Ramadhan

Mandailing Natal, Bidikkasusnews.com - Bulan Ramadhan adalah merupakan bulan yang sangat dinanti nanti oleh umat Islam. Bulan Ramadhan juga disebut sebagai bulan suci, bulan pengampunan dan bulan penuh rahmat. Banyak orang yang menanti datangnya bukan Ramadhan karena ingin mendapat kesucian di setelah melaksanakan ibadah puasa.

Bahkan di bulan ramadhan umat Islam pada umumnya akan melakukan berbagai kegiatan amal. Bahkan diberbagai lingkungan sengaja melakukan kegiatan safari ramadhan yang tujuannya untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan sesama warga.

Demikian juga dengan unit kebun Batang Laping. Salah satu unit usaha perkebunan kelapa sawit yang dikelola oleh PTPN IV regional 2. Sebagai perusahaan perkebunan yang berada dibawah kementerian BUMN, PTPN IV regional 2, unit kebun Batang Laping memanfaat bulan Ramadhan untuk membina silaturahmi dengan masyarakat sekitar perkebunan.

APK kebun Batang Laping, Mohammad Rangga H Royandri dalam siaran persnya mengatakan bahwa management kebun Batang Laping melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan yang dirangkai dengan acara berbuka Puasa bersama yang kemudian dilanjutkan dengan sholat berjamaah bersama.

Kita berharap dengan kegiatan safari ramadhan ini semoga dapat meningkatkan hubungan antara kita dengan masyarakat sekitar. Salah satu tujuan dari pelaksanaan kegiatan safari ramadhan ini adalah untuk meningkatkan hubungan dengan seluruh lapisan masyarakat sekitar dan insyaa Allah hao akan terwujud sebab safari ramadhan ini juga bermaksud untuk silaturahmi, ujar Rangga. 

( Muhammad Said nasution )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami