Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Berharap Tol Bayung Lencir-Tempino 15.47 Kilo Segera Rampung Pertengahan Tahun ini

Jambi, bidikkasusnews.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Pinto Jayanegara berharap pembangunan jalan Tol Jambi Bayung Lencir-Tempino (Baleno) sepanjang 15,47 kilo meter rampung pada pertengahan tahun 2024. Kita terus mendorong percepatan pembangunan Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino (Baleno) ini, karena tol tersebut sangat penting untuk meningkatkan konektivitas antar wilayah di Provinsi Jambi, khususnya di wilayah selatan.

"Kita harapkan tol ini bisa segera rampung pada pertengahan tahun 2024 ini, karena dengan beroperasinya tol ini, diharapkan dapat memperlancar akses dan mobilitas masyarakat, serta dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah selatan Jambi," kata Pinto.

Pinto Jayanegara juga mengatakan, progres pembangunan jalan tol Bayung Lincir - Tempino telah mencapai 80 persen, dan diitargetkan tol ini dapat dioperasikan secara fungsional pada awal tahun 2025.

Selain itu Pinto juga meminta agar pihak pihak terkait, seperti Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan kontraktor pelaksana untuk bekerja keras dan menyelesaikan pembangunan tol ini tepat waktu.

"Kita minta kepada pihak terkait untuk bekerja keras dan menyelesaikan pembangunan tol ini tepat waktu. Jangan sampai ada kendala yang menghambat," pinta Pinto Jayanegara.

Pinto Jayanegara menambahkan, pembangunan tol ini dapat meningkatkan konektivitas antara kedua Wilayah dan selain itu juga sangat diharapkan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Sumatra Selatan dan Provinsi Jambi.

(Arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami