Kades Pasaribu tobing jae berikan hadiah kepada siswa Berprestasi di SDN 153023 Pasaribu tobing jae

Pasaributobingjae, bidikkasusnews.com - Kristina Habeahan Kepala Desa Pasaribu tobing jae kecamatan Sorkam barat  kabupaten Tapanuli tengah Memberikan Hadiah kepada 18 orang Siswa berprestasi di  SD N 153023 Pasaribu tobing jae.

Dari keseluruhan siswa di sekolah SD N 153023 Pasaribu Tobing Jae  ada 18 orang siswa yang berprestasi dan menerima hadiah berupa Tas sekolah,buku dan Sepatu sekolah dari kepala desa.

Pemberian hadiah itu diberikan di halaman sekolah Sabtu 22 Juni 2024 pada waktu pembagian raport kenaikan kelas.

Hadir dalam acara tersebut  Aparat desa, pendamping desa dan Seluruh orang tua siswa.

Kepala sekolah SD N Pasaribu Tobing Jae Dermawan Purba mengatakan tentang pemberian Hadiah  berupa peralatan sekolah mulai dari Tas sekolah, Buku,sepatu tersebut saya atas nama kepala sekolah mengucapkan terimakasih banyak kepada Ibu kepala desa Pasaribu Tobing Jae Kristina Habeahan atas pemberian hadiah kepada siswa kami yang berprestasi semoga menjadi motifasi kepada anak anak untuk lebih giat belajar kedepan"ucap  Dermawan.

Begitu juga dengan Juniper Simatupang salah seorang orang tua siswa yang menerima hadiah sangat mengapresiasi tentang pemberian kepala desa  tersebut karena sangat membantu kepada kami sebagai orang tua, ucapnya.

Kepala desa Pasaribu Tobing Jae Kristina Habeahan berpesan,kepada anak anak yang juara agar tetap  pertahankan nilai nya,bagi yang belum jangan putus asa terus tingkatkan belajarnya agar tahun depan bisa juara" ucap Kristina  memberikan semangat kepada anak - anak.

Kades menjelaskan tentang program pemberian hadiah bagi siswa berprestasi bukan semata mata kebijakannya sendiri.melainkan hasil keputusan rapat yang dilakukan bersama,sebab program ini dijalankan menggunakan Dana Desa TA 2024.

Diakhir acara kepala desa juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah kabupaten Tapanuli tengah  Pj Bupati Bapak Sugeng Riyanta dan  kadis D-PMD Bapak Henri Haluka Sitinjak atas petunjuk dan arahan bapak - bapak inilah dana desa bisa dianggarkan untuk siswa yang berprestasi dan kita minta agar Ketahun tahun berikutnya dana desa dianggarkan bukan hanya untuk siswa berprestasi tapi untuk seluruh siswa yang ada disekolah ini.

Pesan saya kepada orang tua selama libur panjang ini supaya memantau terus anak anak kalian dan kepada  anak anak agar selama libur panjang jangan lupa belajar dan jangan terlalu banyak bermain handphone."ucap kades.(Stev pas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami