Menuju PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada Serentak, Kapolda Sumut Pimpin Rapat Strategis untuk Kesiapan Operasi Pekat Toba 2024

Medan, bidikkasusnews.com - Kapolda Sumatera Utara Komjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH., SIK., M.Si., memimpin rapat koordinasi tingkat tinggi yang mana fokus utama rapat ini adalah mempersiapkan operasi kepolisian kewilayahan yang diberi nama "Pekat Toba 2024", dalam menghadapi tantangan besar menjelang Pekan Olahraga Nasional ke-21 di Aceh-Sumut serta Pilkada serentak tahun 2024. Kamis, 4 Juli 2024.

Dalam rapat tersebut, Kapolda Sumut menegaskan komitmen Polri untuk memberikan perlindungan maksimal kepada semua pihak yang terlibat dalam dua event nasional tersebut. "Polri harus siap menghadapi setiap tantangan dalam memastikan keamanan dan kelancaran PON XXI serta Pilkada serentak tahun ini. Kepedulian terhadap keamanan publik adalah prioritas utama," ujarnya dengan lugas.

Rapat ini dihadiri oleh Pejabat utama Polda Sumut dengan agenda rapat mencakup strategi pengamanan yang terperinci, koordinasi lintas sektoral untuk optimalisasi sumber daya, serta kesiapan dalam merespons potensi ancaman dan keadaan darurat.

"Kami menggarisbawahi pentingnya sinergi antarinstansi dan partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung keberhasilan kedua event nasional ini," tambah Kapolda Agung Setya Imam Efendi.

Dengan penuh semangat, Kapolda Sumut bersama seluruh jajaran, unsur TNI dan stakeholder lainnya siap berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut dan Pilkada serentak tahun 2024.

(Ariansyah lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami