BHABINKAMTIBMAS POLSEK GOMO BESERTA TIM TEMUKAN KORBAN HANYUT

Nias Selatan, bidikkasusnews.com – Korban hanyut berinisial YL (P) umur 15 tahun warga Desa Orahili Susua Kecamatan Susua Kabupaten Nias Selatan, anak dari Bua’ala Zatulo Laia, yang terjadi pada Jum’at (23/11), Akhirnya di temukan dalam keadaan tidak bernyawa, Sabtu (24/11).

Bripda Richard sitohang Bhabinkamtibmas Polsek Gomo yang mendapatkan informasi dari Bhabinsa Koramil Gomo dan masyarakat bahwa, adanya seorang anak wanita berumur 15 tahun di desa susua hanyut di Sungai. Terkait hal itu, dia langsung menghubungi Kapolsek Gomo dan tim Basarnas utk dilakukan pencarian terhadap korban.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas Polsek Gomo Bripda Richard Sihotang bersama tim basarnas, koramil dan Polsek Gomo melakukan pencarian korban selama kurang lebih 18 jam, akhirnya berhasil menemukan korban dalam kedaan tidak bernyawa, Sabtu (24/11) sekitar pukul 09.30 Wib di Sungai Talu Susua Kecamatan Siduaori, sekitar 6 Km dari tempat kejadian.
Menurut keterangan yang di himpun awak koran ini, Tina Ami Laia (Kakak Kandung dari Korban) yang menyaksikan kejdian ini menyampaikan bahwa, korban dan kakak kandungnya (Tina Ami Laia) berencana akan menjemput ayahnya yang berada di Desa Hilianaa Hoya Kecamatan Mazo.

Dengan menyusuri sungai mazo, dan memutuskan untuk mengambil jalan alternatif agar cepat sampai di tempat tujuan. akhirnya korban bersama kakak kandung korban berenang menyeberangi sungai tersebut, Namun naas tidak dapat dielekan. Saat menyebrang sungai, korban diserat arus sungai yang cukup deras, sedangkan kakak korban selamat sampai di seberang sungai. 
(Sabar Duha/ bidik indonesia)

Artikel Terkait

Berita|Daerah|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami