TNI-POLRI dan Masyarakat Siap Sukseskan Pemilu 2019

Redelong, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019, setiap desa yang berada diwilayah teritorial Kodim 0106/Ateng, baik itu di Kabupaten Aceh Tengah maupun Bener Meriah secara serentak melakukan pemasangan spanduk didepan Kantor desa dan tempat-tempat strategis yang mudah dilihat serta dibaca oleh masyarakat, Sabtu (17/11/18).

Dalam hal ini, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 11/Wps Sertu Ali Syahbana Pulungan bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Herpan, Reje Sugianto dan Masyarakat bersama-sama memasang spanduk yang bertuliskan “Aparatur Kampung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bersama Masyarakat Kampung Suka Makmur Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah, Siap mensukseskan Pemilu (Pileg-Pilpres) 2019 Yang Aman Damai Dan Sejuk".
Menurut Babinsa, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kekompakan TNI-Polri-Reje yang selalu bersinergi dalam melaksanakan setiap kegiatan maupun menyelesaikan suatu permasalahan yang ada di kampung, contohnya pemasangan spanduk ini, menjaga keamanan, ketertiban, gotong royong, acara rapat desa, ke sawah, kebun, pencurian, pertengkaran rumah tangga dan lain sebagainya.

Sementara itu, Reje Kampung Suka Makmur Sugianto mengatakan, dengan melihat Babinsa dan Bhabinkamtibmas kompak atau bersatu, kami merasa sangat senang dan gembira, semoga TNI-Polri tetap solid dan selalu bersama-sama dalam mengawal keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Harapnya. (Abdurrahman Lubis)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami