Kejari Nisel Gelar Hari Anti Korupsi Se-Dunia 2018

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com – Kejaksaan Negeri Nias Selatan gelar Upacara Peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia 2018 dengan Thema : MELANGKAH PASTI, CEGAH DAN BERANTAS KORUPSI. Hal ini berlangsung, Senin (10/11) di Halam Kantor Kejaksaan Negeri Nias Selatan jalan Diponegoro Kelurahan Pasar Telukdalam.

Pada kesempatan itu, turut hadir : Plt. Sekdakab. Nias Selatan Ir. Ikhtiar Duha, MM, mewakili Danlanal Nias, mewakili Dandim Nias, Ketua KPUD Nias Selatan Edward Duha, Kepala OPD se-Kabupa ten Nias Selatan, Tokoh Agama, ASN dan Tenaga Harian Lepas.

Saat pembacaan Amanat Kejagung RI, Kajari Nias Selatan Rindang Onasis, SH menjelaskan bahwa, pelaksanaan peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia ini seyogianya dilaksanakan pada tanggal 09 desember 2018 lalu dan Mengingat hari libur Nasional, maka hari ini dilaksanakan, cetus Rindang.

Dalam Amanat Kejaksaan Agung RI yang dibacakan Kajari Nias Selatan, Rindang Onasis, SH “Momentum peringatan kali ini hendaknya juga dapat mendorong dan menggelorakan semangat gerakan anti korupsi sebagai gerakan bangsa yang dilakukan secara bersamaan dan serentak oleh institusi negara, civil society dan masyarakat luas sebagai upaya membangun Indonesia bebas dari korupsi, maju, produktif, inovatif dan efisien.
Terpisah di ruang kerjanya Rindang mengatakan dengan melalui peringatan Hari Anti Korpsi se-dunia ini, kiranya dapat mengingatkan kita untuk menghilangkan serta meminimalisir budaya korupsi, cetus Rindang.

Usai Upacara, Kajari Nias Selatan Rindang Onasis, SH serahkan secara simbolis baju kaos bertulisakan “Generasi Anti Korupsi “ dan pembagian stiker anti korupsi bagi pengendara disekitar jalan Diponegoro Pasar Telukdalam Nias Selatan bersama unsur Forkopimda Nias Selatan. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami