SUBDIT III TIPIKOR POLDA SUMUT GELEDAH DINAS PENDIDIKAN KAB. LABURA

Aek Kanopan, bidikkasusnews.com - Menindak lanjuti Operasi Tangkap Tangan (OTT) Unit Tipikor Polres Labuhanbatu Kamis (6/12) kemarin, kali ini Team Saber Pungli Tri Brata lakukan penggeledehan di Kantor Dinas Pendidikan Kab. Labuhanbatu Utara Jalan Lintas Sumatera Desa. Sidua-dua Kec. Kualuh Selatan.

Team SUBDIT III TIPIKOR POLDA  SUMUT tersebut didampingi Kanit Tipikor Polres Labuhanbatu IPTU. K. Napitupulu beserta anggota, Senin (10/12).

Saat dikonfirmasi Kasubdit III Kompol Roman Semaradana El.Haz mengatakan bahwa penggeledahan yang mereka lakukan saat ini merupakan tindak lanjut dan pengembangan OTT Kordinator Bidang Pendidikan Wilayah Kecamatan Aek Kuo. 
Dijelaskan oleh Roman saat pelaksanaan OTT, Tim Sat Gas berhasil mengamankan 6 Orang oknum Dinas Pendidikan Kab. Labuhanbatu Utara dan uang tunai sebesar 32 juta rupiah sebagai barang bukti. Setelah dilakukan pengembangan dan pemeriksaan awal kita mengamankan 2 orang oknum, 4 orang kita lakukan penangguhan penahanan.

"Penggeledahan ini merupakan tindak lanjut OTT, Kamis kemarin. 2 orang dengan inisial SA dan AS kita amankan dan 4 orang kita lakukan penangguhan" ucap Roman.
"Dalam penggeledahan ini kita menyita dan mengamankan 3 bundel dokumen / berkas tunjangan profesi guru triwulan 1 dan 2 tahun 2018" jelasnya lagi.

Usai melakukan pemeriksaan dan penggeledahan, 8 orang tim Subdit III Tipikor Polda Sumut dan Unit Tipikor Polres Labuhanbatu langsung meluncur kearah Rantau Prapat dengan menggunakan 4 unit mobil.
(Syafrizal Aris A.Md)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami