Walikota Tebing Tinggi : Semua Elemen Diajak Bersatu Berantas Kemaksiatan

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Pemerintah Kota, aparat keamanan dan segenap komponen masyarakat bergerak bersama-sama untuk mencegah dan memberantas kegiatan kemaksiatan yang berada ditengah-tengah masyarakat, dan tidak mungkin berjalan sendiri-sendiri.

Hal ini disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam pertemuan silaturahmi Forkopinda Tebing Tinggi dengan para tokoh lintas agama,ormas se Tebing Tinggi yang digagas Kemenag Tebing Tinggi Kamis (13/12) di Aula Kemenag Jl.Pendidikan Tebing Tinggi.

Disampaikan Walikota, kemaksiatan atau yang disebut penyakit masyarakat seperti Judi, LGBT, Narkoba, Pornoaksi dan sebagainya yang mengundang keresahan ditengah-tengah masyarakat adalah merupakan persoalan kita bersama dan memberantasnya juga harus bersama-sama.

Diskusi dan pertemuan semacam ini sungguh sangat penting, untuk kita sama-sama memberi dan menerima informasi, sehingga tidak ada kesimpang siuran informasi, semua menjadi jelas selanjurtnya untuk melakukan tindakan pun bisa direncanakan secara matang.

Untuk itu saya minta kepada para camat buat tim ditingkat kecamatan bekerja sama dengan Kapolsek, Koramil bersama dengan lurah dan para tokoh masyarakat, tokoh agama, ormas pertemuan semacam ini, untuk lebih dini mengetahui segala permasalahan yang ada didaerah masing-masing.

"Kita semua ingin Tebing Tinggi semakin hari semakin baik, dan apa yang kita programkan bukan hanya sekedar life servis saja harus diaktualisasikan, dan untuk itu tolong dan tolong bantu saya bersama-sama, katanya.

Sementara itu Kapolres AKBP.Sunadi menyampaikan petugas Polres Tebing Tinggi bersama dengan segenap jajaran dipolsek-polsek senantiasa siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada masyarakat, dan sudah berupaya berkunjung dan bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat dan agama untuk berdiskusi melakukan pencegahan dan penindakan para pelaku kejahatan.

Dandim 0204-DS Letkol.Kav.Syamsul Arifin menyatakan sebagai komandan teritorial akan senantiasa siap membantu dan memberikan dukungan untuk mengatasi penyakit kemaksiatan ini, dan bapak-ibu jangan pernah takut untuk melaporkan personilnya yang mendukung (membacking) kegiatan yang melanggar hukum.

Panglima kami menegaskan tidak akan ada ampun bagi oknum TNI yang terlibat berbagai kejahatan kriminal, terlebih pengedar atau pengguna sabu langsung dipecat dan diusir dari asrama jika tinggalnya diasrama, ini tegas ujar Dandim 0204-DS.

Dalam pertemuan yang digagas Kemenag Tebing Tinggi dari informasi yang disampaikan beberapa tokoh agama dan masyarakat berharap Pemerintah untuk melakukan penindakan yang tegas, karena dibeberapa tempat masih banyak pelaku pengedar dan pemakai narkoba dan bahkan memanfaatkan rumah ibadah.

Selain narkoba disampaikan pula kebut-kebut liar yang sudah sangat meresahkan masyarakat, lebih ironis lagi para pembalap liar tersebut sudah berani melempari rumah warga sekitar lokasi jalan yang dijadikan arena balap liar tersebut. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami