Bupati Nias Selatan Bagikan SK TKTTD Tahun 2019

Nias Selatan, bidikkasusnews.com - Bupati Nias Selatan, Dr. Hilarius Duha, SH.,MH membagikan SK Tenaga Kesehatan Tidak Tetap Daerah (TKTTD) Tahun 2019, Rabu (09/01) di halaman Kantor Bupati Nias Selatan Jalan Arah Sorake Km. 5 Teluk Dalam.

Tenaga Kesehatan yang diperpanjang oleh Pemerintah Daerah KabupateKn Nias Selatan berjumlah 1160 orang dengan berbagai disiplin ilmu, antara lain: Dokter, Bidan, Keperawatan, Ahli Gizi dan tenaga kesehatan lainnya.

Pada kesempatan ini, turut hadir : Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala Dinas Kesehatan, Megawati You, SKM.,MPH dan Sekretaris Dinas Kesehatan dr. Aranifasa Laia serta jajarannya.

Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH dalam arahannya mengharapkan seluruh Tenaga Kesehatan agar bekerja dengan baik dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sebagai konsekuensi menerima gaji dari uang negara, diharapkan kepada seluruh tenaga kesehatan untuk bekerja dengan baik dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Dan mengharapkan semua palayanan kepada masyarakat lebih baik lagi dimasa yang akan datang, tandas Hilarius Duha. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami