PELAKU PENCURIAN DIRUMAH WARGA BERHASIL DIAMANKAN UNIT RESKRIM KUALUH HULU

Labura, bidikkasusnews.com - Unit reskrim Polsek Kualuh Hulu berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana Pencurian Dengan Pemberatan (CURAT) yang terjadi di wilkum Polsek Kualuh Hulu.
     
Penangkapan tersebut berdasarkan Sesuai Laporan Polisi : LP / 101 / V / 2019 / SU / Res LBH / Sek Kualuh Hulu.
    
Korban adalah DODI AMANDA TAMBUNAN, (31th), warga  Dusun IX Desa Sidua-dua Kec. Kualuh Selatan Kab. Labura
    
Waktu kejadian Pada hari Selasa, tanggal 28 Mei 2019 sekira pukul 01.00 Wib. Dan tempat kejadian di Dusun IX Desa Sidua-dua Kec. Kualuh Selatan Kab. Labura.
   
Identitas tersangka diketahui berinisial PL, laki-laki (36th) yang berprofesi keseharian mocok-mocok, warga Situngir Desa Simangalam Kec. Kualuh Selatan Kab. Labura.
    
Hasil keterangan Press rilis unit reskrim polsek Kualuh Hulu melalui Kanit reskrim IPDA GUNAWAN SINURAT, SH, MH Kronologisnya:
    
Pada hari Selasa tanggal 28 Mei 2019 sekira pukul 01.00 Wib, telah terjadi pencurian di rumah korban di Dusun IX Desa Sidua-dua Kec. Kualuh Selatan. Adapun barang-barang  milik korban yang hilang adalah kalung emas, beberapa pakaian, timbangan sawit, 2 pasang sandal, beberapa buah toples kue.
      
Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp. 5.200.000,- (lima juta dua ratus ribu rupiah) kemudian korban membuat laporan ke Polsek Kualuh Hulu.

Dari hasil lidik di lapangan dan introgasi saksi-saksi, diketahui pelakunya adalah PANTUR LUBIS, warga Desa Simangalam.
     
Selanjutnya pada hari Kamis tanggal 30 Mei 2019 sekira pukul 22.00 Wib, tim unit reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim IPDA GUNAWAN SINURAT,SH,MH berhasil menangkap tersangka di Desa Sidua-dua Kec. Kualuh Selatan Kab. Labura.
    
Dalam penangkapan tersebut serta Diamankan barang bukti dari tersangka  berupa 3 pasang pakaian dan 2 pasang sandal. Dari hasil introgasi, diketahui bahwa tersangka melakukan pencurian tersebut seorang diri.
     
Selanjutnya akibat perbuatanya pelaku dan BB diamankan di Polsek Kualuh Hulu guna proses hukum. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami