Bupati & Wakil Bupati Pringsewu Sidak Perkantoran di Lokasi Berbeda

PRINGSEWU, bidikkasusnews.com – Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. melakukan sidak di sejumlah kantor pemerintahan di lokasi yang berbeda, Rabu (12/6). Salah satunya adalah Kantor Kepala Pekon Enggal Rejo, Kecamatan Adiluwih.

Bupati Pringsewu yang disambut oleh jajaran aparat pekon setempat juga berkesempatan untuk melihat-lihat kondisi kantor beserta perlengkapannya serta pelayanan kepada masyarakat. Termasuk fasilitas pencegahan terjadinya bencana seperti kebakaran dan lain sebagainya.

Sementara itu di tempat yang berbeda, Wakil Bupati Pringsewu juga melakukan sidak di beberapa kantor organisasi perangkat daerah, diantaranya kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu, Dinas Koperindag UKM, serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu yang kesemuanya berada di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Wabup Pringsewu disambut oleh masing-masing kepala dinas ketiga OPD tersebut.
Wabup Pringsewu meminta setiap Aparatur Sipil Negara maupun OPD yang ada, dapat meningkatkan kinerja dan disiplin dalam bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing, serta peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, masalah safety juga mendapat perhatian serius dari wakil kepala daerah. Wabup meminta setiap gedung perkantoran di Kabupaten Pringsewu, memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan para pegawai dan seluruh penghuni serta pengunjungnya. Diantaranya adalah fasilitas pemadam api yang harus betul-betul siap dan dalam kondisi baik, sehingga manakala terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dapat segera ditanggulangi. (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami