Jaringan 4G dan Telkomsel di Nisel Hilang - Timbul

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Jaringan 4G Telkomsel di Area Nias Selatan beberapa hari terakhir ini kembali hilang-hilang timbul. Seperti yang terjadi beberapa hari terakhir ini di Area Kecamatan Toma dimana jaringan 4G dan Telkomsel hilang-hilang timbul.

Akibat hal itu, para pelanggan merasa dirugikan dan kecewa karena tidak dapat mengakses informasi baik melalui media sosial seperti Facebook, Instagram, twitter dan media daring lainnya.

Tak hanya itu, para pelanggan juga tidak dapat berkomunikasi ke luar Daerah baik kepada keluarga maupun kepada sahabat-sahabat mereka.

Salah seorang pelanggan Sadar Halawa kepada wartawan, Senin, (03/06/2019) mengatakan, ia sangat dirugikan akibat ketidak-stabilnya jaringan 4G dan Telkomsel di area Kecamatan Toma.

"Saya sebagai salah satu pelanggan Telkomsel merasa dirugikan dan kecewa akibat jaringan yang tidak stabil di area Toma. harusnya pihak Telkomsel memberi layanan terbaik kepada pelanggan apalagi ini mau hari Lebaran, pasti para pelanggan sangat membutuhkan akses komunikasi".

Selain itu, banyak juga pelanggan yang menggunakan paket internet bulanan. jadi kalau akses jaringan gk bagus otomatis para pelanggan sangat dirugikan karena tidak dapat menggunakan paket bulanannya,"tandasnya.

Oleh itu, ia meminta managemen Telkomsel Wilayah Sumatera Utara dapat merespon keluhan pelanggan sehingga pelanggan tidak dirugikan. selain itu, ia juga meminta pihak Telkomsel mengevaluasi kinerja bagian jaringan.

Pihak PT Kisel sebagai mitra pihak Telkomsel di bagian jaringan area Nias Selatan saat dikonfirmasi melalui Viky Purnomo lewat sambungan telepon seluler, Senin, (03/06/2019), tidak diangkat. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami