Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1440 H Di Desa Pasar Binanga Kec. Barumun Tengah Palas

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Bertempat dilapangan Hijau Pasar Binanga Ribuan Ummat Muslimin dan Muslimat berkumupul dengan Khusuk untuk mengikuti Sholat 'Idul Fitri 1440 H.

Yang bertindak sebagai Imam Al Ustad Hidayat Nasution Spd.i dan Sebagai Khatib Al Ustad Taufik Akbar Hasibuan Spd.i, Pelaksanaan Sholaid kali ini dilaksanakan pada Pkl.7.30. Wib.

Khatib dalam Khutbahnya menggambarkan betapa pentingnya bagi Umamad Islam dalam melaksakan Puasa pada Bulan Ramadhan dimana Bulan yang penuh Rahmad itu perlu diketahui bahwa puasa itu bukanlah hanya menahan Lapar saja tapi harus dibarengi dengan keikhlasan dalam pelaksanaannya.
Pada Hari Raya Idul Fitri ini seluruh Umat Islam merayakan Kemenangan dalam menahan nafsu selama satu bulan penuh dan pada hari ini kita merayakan kemenangan itu.

Hari Raya itu bukanlah menunjukkan pakaian baru atau emas gemerlapan tapi Hari Raya Idul Fitri itu adalah dimana kita bisa meningkatkan Sulaturrahmi sesam Ummad Muslim karena dimata Allah Manusia itu sama hanya dibedakan Amal dan Taqwanya.

Hari ini kita dianjurkan untuk saling memaafkan dan semoga kita diberikan kesempatan untuk untuk melaksanakan Puasa Ramadhon ditahun depan.Aamiin YRA. 
(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami