Tim Reaksi Cepat Densos Berikan Bantuan

Pringsewu, bidikkasusnews.com - Dibulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah,pemerintahan kabupaten pringsewu melalui tim reaksi cepat (TRC) sistem layanan dan Ru'jukan Terpadu (SLRT) Dinas sosial pringsewu berkunjung kedusun sukamaju dan berenung. pekon mada raya kecamatan Pagelaran utara, senin (03/5/19) Pukul,14.00 Wib.

Acara kunjungan dihadiri, dinas sosial diwakili, Agung(tim reaksi cepat),Babinsa, TKSK, PSM, Apratur pekon,penerima bantuan penyandang Desabilitas, Muhamad rizki Bin Parimin umur 13 tahun dan Rumsah Bin ibrahim (Alm) umur 40 tahun.
Dikatakan Agung ,Tim reaksi cepat juga akan berupaya semaksimal mungkin akan memberikan bantuan, kepada penyandang desabilitas agar supaya mendapatkan jaminan sosial, salah satunnya,Bpjs kis, PKh, Rasta, kursi Roda, terutama Muhamad Rizki Bin Parimin dikhususkan agar mendapatkan bantuan sebuah kaki palsu,uangkap"agung".

Selain itu juga,Satwa(Babinsa) memberikan santuan serta sembako kepada 2 dua orang penyandang cacat Desabilitas Muhamad Rizki dan Rumsah tentunya juga dalam hal ini bantuan tersebut kita berikan dengan tujuan kita dapat berbagi rijeki yang diberikan oleh Allah SWT pada mereka. "Ujar "satwa. (Haryadi)

Artikel Terkait

Berita|Lampung|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami