Pemkot Tebing Tinggi Gelar peringatan HUT Lansia Ke 23

Tebing Tinggi, bidikkasusnews.com - Pemkot Tebing Tinggi menggelar peringatan HUT Lanjut Usia (Lansia) ke-23, Selasa (30/7) yang dipusatkan di halaman Kantor Dinas Sosial.

Wali Kota Tebing Tinggi Umar Zunaidi dalam sambutannya yang dibacakan Sekdako H.Marapusuk Siregar secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Lansia yang hadir penuh semangat dalam kegiatan itu.

Peringatan itu pada hakikatnya momentum untuk semua agar senantiasa memperhatikan keberadaan para lansia, baik terkait kehidupan sehari-hari, kondisi kesehatan, kesejahtera maupun kebutuhan psikologis nya.

Untuk itu diperlukan upaya-upaya sinergis dan strategis melalui program-program yang pro lanjut usia, dalam rangka memberdayakan lansia agar lebih sehat, produktif, kreatif, mandiri dan sejahtera di kota Tebing Tinggi.

Kepada lansia diharapkan senantiasa memberikan sumbangan pemikiran dan menularkan ilmu atau pengalamannya yang positif, yang sedikit dapat memperbaiki meluruskan serta memajukan Kota Tebing Tinggi.

Kegiatan dimeriahkan dengan senam sehat lansia, pemeriksaan kesehatan gratis serta pemberian tali asih, susu tinggi kalsium dan biskuit kepada 100 orang lansia. (Ariansyah Lubis, SH)

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami