H.Turing Ritonga,S.T,M.M Camat Panai Hulu Beserta Rombongan Bantu Rumah Warga Tak Layak Huni

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Camat Panai hulu H.Turing Ritonga,S.T,M.M beserta kepala Kantor Urusan Agma(KUA)Panai hulu,Danramil 04 Labuhanbilik, Babinsa desa Teluk sentosa dan Perangkat desa Teluk sentosa meninjau rumah warga tidak layak huni yang berlokasi di dusun VI Raja melawan, desa Teluk sentosa, kecamatan Panai hulu,kabupaten Labuhanbatu, Senin (26/8/2019).

H.Turing Ritonga,S.T,M.M dalam kata sambutannya turut prihatin terhadap rumah bapak Solehuddin yang tidak layak huni,demi meringankan beban bapak Solehuddin,rombongan Camat Panai hulu itu memberikan bantuan.

"Ada bantuan kami bawa yaitu berupa Seng, Papan, semoga bermanfaat dan dapat digunakan untuk memperbaiki rumah saudara kami Solehuddin beserta keluarga".ucap Camat Panai hulu itu.

Edi Syahputra Ritonga merupakan kerabat Solehuddin kepada bidikkasusnewscom mengatakan bahwa bapak KUA Panai hulu juga memberikan bantuan kepada kerabatnya yang langsung diterima oleh Solehuddin.

"Kepala KUA Panai hulu juga tampak memberikan amplop berisi uang dan di berikan langsung kepada bapak Solehuddin".kata Edi Syahputra Ritonga.

Dalam kata sambutannya mewakili keluarga Solehuddin yaitu Edi syahputra Ritonga mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan pak Camat Panai hulu beserta rombongan lainnya dan juga bantuan yang diberikan untuk meringankan beban keluarga Solehuddin.

"Semoga Allah SWT membalas atas kebaikan bapak Camat Panai hulu beserta rombongan, dengan balasan berlipat ganda aamin".ucap Edi. (Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami