Jaringan Telkomsel di Area Toma Menghilang

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Jaringan Telkomsel baik Telfon maupun Internet biasa di Area Kecamatan Toma Kabupaten Nias Selatan menghilang sejak, Kamis (01/08/2019) malam, hingga Sabtu (3/8/2019) sore sekitar Pukul 15.00 WIB belum juga aktif.

Akibat hal itu, membuat akses komunikasi di Area itu putus total dan bahkan para pelanggan sangat dirugikan karena tidak dapat mengakses informasi melalui media sosial. Bahkan wartawan yang tinggal di Kecamatan Toma, tidak dapat mengirim berita ke redaksi.

"Untuk pengiriman berita beberapa hari ini terpaksa kami ke Kota Telukdalam dan buruknya jaringan di Area Toma seringkali terjadi sehingga kami dan para pelanggan lain sangat dirugikan. Terlebih yang menggunakan paket internet dan telpon bulanan,"ujar sejumlah wartawan Online dan Media Cetak, Sadar Halawa, Suasana Harita kepada wartawan, Sabtu, (3/8/2019).

Putusnya akses komunikasi beberapa hari terakhir di area itu sangat dikeluhkan oleh para pelanggan di Area Toma.

Sementara penyebab hilangnya jaringan Telkomsel tersebut beberapa hari terakhir ini belum diketahui, berhubung pihak bagian jaringan yang hendak dikonfirmasi oleh wartawan tidak berkantor di Kota Telukdalam Kabupaten Nias Selatan.

Oleh itu, para pelanggan meminta pihak Telkomsel Wilayah Sumatera Utara supaya menindaklanjuti keluhan mereka sehingga akses komunikasi di area tersebut dapat aktif kembali. Dan berharap agar manajemen bagian jaringan di Area Nias Selatan di evaluasi karena dinilai tidak respon/menindaklanjuti setiap keluhan pelanggan. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami