Ormas JPKP Labura Dampingi Warga Minta Copot Kepling Jarinjing Dari Jabatanya

Labura, bidikkasusnews.com - Ketua DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pemerintah (JPKP) Labura Ambranuddin Tanjung bersama anggotanya dampingi warga lingkungan Jarinjing Kelurahan Bandar Durian, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara jum'at (9/8/19).

Kedatangan Puluhan warga lingkungan Jarinjing kelurahan Bandar Durian kekantor camat Aek Natas untuk menyampaikan kepada camat agar segera mencopot Ridwan Sipahutar dari jabatan kepling.

Keputusan itu hasil mufakat beberapa warga yang menanda tangani dalam bentuk protes Mosi tidak percaya atas kinerja kepling selama ini dinilai kurang peduli tentang pelayanan warga.

"Kami minta kepada camat segera melakukan tindak lanjut atas laporan ini serta melakukan evaluasi terhadap kepling.

Kedatangan puluhan warga yang didampingi Ormas JPKP Labura kekantor camat Aek Natas disambut baik oleh Camat Aek Natas Fattah Siregar, S.Sos didampingi Sekcam dan lurah Bandar Durian Rojali Sagala,SE serta disaksikan anggota DPRD Labura Hendri yanto Sitorus dari praksi Golkar.

Dalam dialog tersebut warga juga meminta seharusnya Kepling yang peduli dengan masyarakat jangan sampai ada komunikasi yang terputus antara Kepling dengan masyarakat, karna Kepling bertugas untuk melayani kepentingan masyarakat ",Pinta warga dihadapan camat.

Dalam musyawarah itu camat mempelajari apa yang dilapori warga "kami akan minta keterangan dari kepling ",ujar camat.

Setelah diberikan penjelasan camat warga akhirnya membubarkan diri dengan tertib.

Menurut penuturan warga (S) pemermintaan ini sudah empat bulan lamanya tidak digubris makanya kami hari ini melakukan ramai-ramai datangi kantor camat "kalo tuntutan ini tidak juga digubris maka kami akan kembali lagi "ujar. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami