PENGUKUHAN LPM KELURAHAN PAYA PASIR MEDAN MARELAN SUKSES

Medan, bidikkasusnews.com - Pengukuhan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Paya Pasir kecamatan Medan Marelan tepatnya di Aula Kantor Lurah Kelurahan Paya Pasir jalan Take Naka Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan pada.Selasa (6/8/2019). 

Acara yang di rangkai dengan penyerahan Bendera Petaka LPM Kelurahan Paya Pasir diserahkan oleh Camat Medan Marelan di Wakili oleh Sekcam Kecamatan Medan Marelan Suryadi Kepada Ketua LPM Kelurahan Paya Pasir Kepada Abdul Latief secara serah terima Bendera Petaka LPM dengan baik dan amanah. Sekretaris LPM Dedek Sopian Marlisa Sag dan Bendahara LPM sdra Susanto SP.

Dalam acara pengukuhan Pengurus LPM Kelurahan Paya Pasir ini juga di barengi dengan Pemberian tali asih kepada anak anak Yatim Piatu.  

Camat Medan Marelan yang di wakili Sekcam Kecamatan Medan Marelan Suryadi mengucapkan selamat kepada Ketua LPM Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan Abdul Latief yang sebagai mitra kerja Pemerintah yang telah diatur dalam UU dan dapat bersinergi dalam rangka kegiatan di Kelurahan Pasir Pasir ini.Ucap Suryadi 

Ketua LPM Kelurahan Paya Pasir Siap bersinergi dengan Lurah yang ada di Kelurahan Paya Pasir dan bekerjasama dengan Babibsa serta Babinkamtibmas maupun Steak Hollder yang ada kelurahan Paya pasir, kedepan agar lebih Kondusip dan juga prgram program kemasyarakatan yang lain untuk di kedepankan nantinya. Kata ketua

Masa bakti Ketua LPM Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan Priode 2019 sampai dengan 2024.
Sementara Lurah kelurahan Paya Pasir Saiful Bahri Nasution S.pt Merasa bangga dengan adanya LPM di Kelurahan P Pasir yang telah di kukuhkan sehingga menjadi mitra Pemerintah yang diatur oleh UU dan dapat bekerjasama dengan Pemerintah dalam hal ini Lurah Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan dan serta warga Masyarakat nanti nya baik mengenai Kesehatan dalam hal ini Seperti Gizi Buruk dan penyakit lainnya dan kegiatan sosial lainnya, Kata Saiful Bahri.

Ketua LPM Kecamatan Medan Marelan H Zulkifli Saunara dan didampingi Sekjen Zefri Ananta mengatakan pengukuhan LPM Paya Pasir untuk bekerjasama dengan Pemerintah atau Pengusaha yang ada di Paya Pasir dan siap saling Bahu membahu Gotong royong di waktu banjir dan Perbaikan jalan bersama Masyarakat.

Hadir dalam acara Pengukuhan LPM Sekcam Medan Marelan Suryadi, Anggota DPRD Sumut terpilih Tia Ayu Anggraini. Babinsa dari Koramil IO ML Sertu Budi dan Babinkamtibmas Polsek Medan Labuhan Brigadir kepala Pol Wahyu Muliawan dan Para Steak Holder dan PT Jaya Beton, para usaha angkutan yang ada di Kelurahan Paya Pasir Kecamatan Medan Marelan menghadiri acara tersebut. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami