PTPN IV KEBUN AJAMU BANTU WARGA KURANG MAMPU DISEKITAR LINGKUNGAN PERUSAHAAN

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Perusahaan Terbatas Perkebunan Nusantara 4 (PTPN4) unit usaha kebun Ajamu membantu warga kurang mampu disekitar lingkungan perusahaan,tepatnya warga dusun VI,desa Teluk sentosa,kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu.

Sebelumnya pihak management PTPN4 unit usaha kebun Ajamu mendapat informasi bahwa rumah tempat tinggal warga bernama Solehuddin tidak layak huni,dengan kondisi rumah lapuk dan atap rusak,sehingga jika hujan membasahi seluruh lantai rumah rumah warga tersebut dan tidak ada tempat untuk ditiduri.

Seperti yang diungkapkan oleh Manager PTPN4 unit usaha kebun Ajamu Edy Herianto, Sabtu (24/8/2019) yang diwakili oleh Askep Muchtar Sinaga setelah melakukan kunjungan ke kediaman Solehuddin.

" Dimana kami menemukan kondisi rumah atap yang bocor, dinding rumah yang sudah rapuh serta dapur yang kurang layak ditempati. Sehingga secara spontanitas kami memberikan bantuan berupa seng 20 keping, kayu broti 7 batang dan paku 4 kotak. Turut serta seorang Pengusaha vendor PTPN4 di Ajamu bapak Syahrul Efendi Putra Barumun Jaya, yang merupakan perusahaan putra daerah membantu kegiatan aksi peduli tersebut. Semoga untuk keluarga Solehuddin dapat memanfatkan bantuan tersebut agar air hujan tidak menggenangi rumah tersebut sehingga nyaman untuk sementara ditempati " Kata Askep unit usaha kebun Ajamu itu.

Solehuddin sangat berterima kasih atas kehadiran perwakilan PTPN IV unit usaha kebun Ajamu yang didampingi oleh pihak Muspika karena sudah peduli untuk membantu meringankan beban keluarga nya.
Hal tersebut disampaikan oleh Solehuddin yang didampingi oleh Edy Syahputra Ritonga.

"Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-bapak atas bantuan yang bapak bapak berikan kepada kami, semoga Perusahaan yang bapak pimpin sukses selalu dan tetap jaya" kata Solehuddin yang diami oleh Edy Syahputra  Ritonga. 
(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami