Pulang Kampung, Tongku Kodrat Shah Hasibuan Didampingi Bupati Palas H Ali Sutan Harahap Berbagi Dengan Anak Yatim Di Desa Janjilobi

Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Saat kegiatan pulang kampung, di Desa Janjilobi, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas ( Palas) Tongku Kodrat Shah Hasibuan, didampinggi rekannya Bupati Padang Lawas ( Palas), H Ali Sutan Harahap dan Camat Barumun, As’ad Tufein Nasutionberbagi dengan anak yatim, di rumah kediaman kepala desa, setempat, Rabu (31/7).

Acara pemberian bantuan atau berbagi rezeki oleh Tongku Kodrat Shah Hasibuan kepada sekitar empat puluhan lebih anak yatim ini, di gelar usai acara pembukaan Musyawarah Cabang ( Muscab) organisasi kepemudaan Majelis Pimpinan Cabang ( MPC) Pemuda Pancasila ( PP) Palas, ke - IV, di Aula Hotel Syamsiah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun. Setelah sebelumnya juga, di gelar acara pemberian bantuan beras kepada ibu - ibu lansia, di pemondokan Annisa dan Umariyah, Lingkungan I, Kelurahan Pasar Sibuhuan.

"Kegiatan ini sekedar silaturrahmi. Seperti biasa kalau datang ke Palas saya selalu berkunjung ke desa saya ini".kata Tongku Kodrat Shah Hasibuan kepada awak media yang juga sebagai Ketua MPW PP Sumut tersebut, di sela - sela kegiatannya berbagi dengan para anak yatim di desa Janjilobi.

Saat yang sama, Kuria Hasibuan mengucapkan terimakasih atas kunjungan saudaranya Tongku Kodrat Shah Hasibuan, bersama Bupati Palas H Ali Sutan Harahap, ke kampung halaman mereka tersebut. Dijelaskannya, Kodrat Shah ditabalkan sebagai marga Hasibuan oleh pihaknya di Desa itu, sekitar empat tahun lalu. Setelah sebelumnya almarhum H Anwar Syah juga ditabalkan pihaknya, bermarga Hasibuan.

"Terima kasih kunjungan saudaraku dan moraku pak Bupati, mudah - mudahan kedepan hubungan ukhuwah islamiyah kita seperti ini, tetap terjaga dengan baik. Dan semoga kita semua tetap berada dalam lindungan Allah, serta mendapat umur yang berkah kedepan... Amin".ucap Kuria.

Dilain tempat, dari informasi yang di kutip BIDIK, pada kegitan Muscab MPC PP Palas ke - IV itu, H Nukman Harahap kembali di unjuk peserta ( dipilih secara aklamasi) untuk kedua kalinya, memimpin MPC PP Palas, empat tahun kedepan, atau masa periode tahun 2019 - 2023.().

Ditempat terpisah H. Nukman Harahap (Okong) di rumahnya, saat dikonfirmasi wartawan dia mengatakan,bahwa dia siapmengeluarkan dari keanggotaan jikala anggotanya terbukti terkena narkoba pada saat Tes Urine,dan tidak segan segan dia harus dikeluarkan dari anggota MPC PP Palas.
(Effendi Pohan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami