Ratusan Karyawan Rumah Sakit Martha Friska Medan Belum Menerima Gaji

Medan, bidikkasusnews.com - Ratusan Karyawan/Karyawati dan Doktor menggelar unjuk rasa damai dihalaman Rumah Sakit Martha friska Jalan Yos Sudarso Palau Berayan Medan pada Senin ( 26/08/2019 )

Aksi damai yang di gelar oleh ratusan Kariyawan Rumah Sakit Marhta Friska tersebut menuntut gaji selama dua bulan setengah belum juga di bayar oleh pihak Rumah Sakit tersebut.

Seperti dikatakan oleh ketua aksi yang tidak bersedia namanya di cantumkan kemedia ini mengatakan sudah 2 bulan setengah gaji kami tidak dibayar bang, dari mulai bulan 6 sampai bulan Juli dan Agustus gaji kami belum juga dibayar oleh Rumah Sakit Martha Friska. Ucap ketua aksi.

Lanjutnya bagaimana kami tidak unjuk rasa bang, kami ini butuh makan dan butuh menghidupi anak dan istri kami, kalau mutu kerja kami sudah Profesional dan jumlah kami di Rumah Sakit ini ada 302 orang, Kata ketua aksi.

Tuntutan yang di pajangkan didepan Rumah Sakit tersebut bertuliskan, berikan Hak hak kami !!! Kami minta kepada owner Rumah Sakit Martha Friska Pulau Berayan Medan segera bayar gaji kami, kami tidak mau di cicil.

Kami Karyawan dan Karyawati Rumah Sakit Martha Friska menunggu pencairan dari BPJS dan selalu di cicil, berikan hak hak kami sebagai orang kecil dalam selogan selogan yang tertulis didepan pintu masuk Rumah Sakit Martha Friska tersebut. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami