Catut Nama Bupati, Gestur Bahasa Komunikasi Kabag Humas Tak Elok

Solok, Bidikkasusnews.com – Gestur tubuh dan bahasa komunikasi Kabag Humas Setda Kabupaten Solok Elafki, S.Pd kurang elok rupa. Tanpa menimbang perasaan dengan lancang sembari mencatut nama Bupati Solok, dan merendahkan wartawan media ini. “Soal berita gedung, kata Pak Bupati bukan Am Charlie yang menulis tapi orang lain yang membantu”, kata Elafki yang barusan pulang naik haji ini, dengan headset terpasang di telinga sambil goyang-goyang triping tanpa beban.

Selepas menyampaikan ucapan meyengat, saat diklarifikasi balik, “apa benar Pak Bupati’ yang terkenal santun itu menyebut demikian ?”. Tapi, jangankan mendapat jawaban, justru Pak Kabag Humas Elafki ini tidak menjawab sama sekali. Malah dengan media hanpond selularnya yang tersambung headset di telinga, terus menikmati tembang-tembang merdu, yang terlihat asyik mashuk happy sekali.

Kejadian tak elok itu adalah pada Kamis, (5/9) sekira pukul 14.25 WIB di ruang kerja Kabag Humas. Artinya, selepas ia melontarkan ucapan nyelekit dan tidak menjawab pertanyaaan, tidak berselang lama wartawan ini berlalu saja pergi, sembari mengingat-ingat ucapan yang barusan terlontar di lidah yang tak bertulang milik Kabag Humas menerpa perih di relung sanubari ini. (charlie)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami