DR. Hilarius Duha, SH., MH Dan Sozanolo Ndruru Kembali Mendaftar Sebagai Balon Bupati Dan Wakil Bupati Nisel

Nias Selatan, Bidikkasusnews.com - Sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Kabupaten Nias Selatan pada Pemilihan Serentak Tahun 2020, pada Tanggal : 30 Agustus 2019 hingga 13 September 2019, DPC PDI Perjuangan menerima 2 (dua) berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan pada Pemilihan Umum serentak pada Tahun 2020.

Hal ini disampaikan salah seorang Tim Penjaringan, Novensius Duha, SH Saat ditemui sejumlah wartawan dari berbagai Media, Jumat (14/08/2019) di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, jalan Baloho Indah Telukdalam.

"Hingga batas akhir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil kepala Daerah Kabupaten Nias Selatan Jumat (13/09/2019), hanya 2 (dua) orang yang menyerahkan berkas untuk mendaftarkan diri. sebelumnya, ada 4 (empat) orang/tim yang mengambil formulir pendaftaran", ujar Novensius Duha.

Adapun 2 (dua) yang telah menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Bakal Calon Wakil kepala Daerah Kabupaten Nias Selatan pada Pemilu serentak, melalui jalur Partai di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, yakni :

Dr. Hilarius Duha, SH., MH yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan dan saat ini masih menjabat Bupati Nias Selatan, kembali mendaftarkan diri sebagai Bakal calon Bupati Nias Selatan Periode 2020-2025.

Selanjutnya, Sozanolo Ndruru yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Selatan dan Saat ini masih menjabat Wakil Bupati Nias Selatan, mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2020-2025, urai Novensius Duha.

"Mereka, Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Sozanolo Ndruru datang bersama - sama di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan pada hari Kamis, (12/09/2019) pukul 18.00. Wib untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Nias Selatan dan Wakil Bupati Nias Selatan Periode 2020-2025", cetus Novensius Duha.

"Sesuai Berita Acara Nomor : 001/BA/DPC.29.14/IC/2019 pada Tanggal : 13 September 2019 pukul 00.00 wib, Rapat Pleno Tim Penjaringan menetapkan 1 (satu) paket Bakal Calon Bupati Nias Selatan dan Wakil Bupati Nias Selatan, yakni : Dr. Hilarius Duha, SH., MH dan Sozanolo Ndruru sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Nias Selatan".

Setelah penetapan penjaringan Bakal Calon Bupati Nias Selatan dan Bakal Calon Wakil Bupati Nias Selatan, Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan akan melaporkan hasil penjaringan tersebut ke DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara. Dan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara akan meneruskan ke DPP PDI Perjuangan.

Pada kesempatan itu, salah seorang Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, Novensius Duha, SH menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Nias Selatan yang sudah berkontribusi dalam menyampaikan informasi terkait pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil kepala melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nias Selatan, ucapnya. (Sabar Duha)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami