KAPOLSEK KUALUH HULU HADIRI PAGELARAN WAYANG KULIT DI DESA SUKARAME

Labura, bidikkasusnews.com - Kapolek Kualuh Hulu, Aekkanopan AKP Asmon Bufitra hadiri pagelaran Wayang Kulit yang diselenggarakan Pemerintah Desa Sukarame dalam menyambut I Muharram 1441 H/ I Suro di Lapanagan Bola kaki Dusun Bopet, Desa Sukarame lama, kec.Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara. Sabtu malam sekira pukul 21.30 (31/8/19) Wib.hingga selesai pagi 05:00 wib      
      
Pagelaran Seni Wayang Kulit ini,sengaja dilaksanakan oleh  Pemerintah Desa Sukarame sengaja mengundang Kelompok Wayang Kulit dari Kota Tanjung Balai dengan dalang Suandi Darmo Carito.
    
Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Dwi Prantara, Ketua DPRD Labuhanbatu Utara H. Ali Tambunan, Wadanramil 01/AK Kapten ARH Siregar, dan Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat.
    
Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufira dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan Pagelaran Wayang Kulit yang diselenggarakan Pemerintah Desa Sukarame.
    
"Pada kegiatan ini, kami menghimbau kepada para masyarakat supaya meningkatkan kerukunan antar warga, sehingga tidak terjadi perseteruan dan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif", Kata AKP Asmon Bufira.
    
Amatan wartawan, acara Pagelaran Seni Wayang Kulit berlangsung ramai dan direncanakan berakhir dinihari, situasi aman dan kondusif.
     
Acara itu juga ramai dikunjungi oleh warga desa lain baik orang tua,dan muda/i yang penasaran  untuk turut menyaksikan budaya wayang kulit yang jarang sekali terlihat. 
(Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami