Timsus Gagak Polres Pelabuhan Belawan Gasak 4 Bandit Jalan Tol Tanjung Mulia

Belawan, bidikkasusnews.com - Timsus Gagak Polres Pelabuhan Belawan dipimpin Ipda Herikson Siahaan, SH.MH gasak 4 pelaku pencurian dengan kekerasan di jalan Tol Tanjung Mulia Medan Deli

masing-masing ISS warga jalan Aluminium IV Gang Mansyur, LRMS warga Gang Padi Tol 1, EFS warga jalan Tol, dan RRZ warga jalan Tol. Ke 4 pelaku pencurian dengan kekerasan husus di jalan Tol berasal dari Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli pada. Senin (16/9).

Selain ke 4 bandit jalan tol Tanjung Mulia tersebut, Timsus Gagak Polres Pelabuhan Belawan juga amankan penadah barang curian MM (26) warga jalan Kawat III Gang Padi Kelurahan Tanjung Mulia Medan Deli. Penangkapan ke 4 pelaku pencurian dengan kekerasan dan penadah barang curian tersebut berdasarkan laporan korban Putri Purnama Sari (28) dengan bukti laporan Nomor : LP/293/IX/2019/SU/SPKT Pel. Belawan.

Pencurian dengan kekerasan yang dialami Putri di jalan Tol Tanjung Mulia Medan Deli terjadi  hari yang lalu. Saat kejadian, taksi online yang ditumpangi Putri dari Bandara Kwalanamu berhenti di pintu Tol Tanjung Mulia. Karena kehabisan saldo, sopir taksi online Raffles keluar mobil isi saldo E-Tol yang tak jauh dari pintu Tol tersebut. Saat itulah pelaku ISS hampiri taksi dan masuk ke dalam mobil. Pelaku ISS langsung merampas tas milik Putri dan kabur bersama hasil curiannya.

Meskipun korban menjerit minta tolong, namun barang-barang berharga miliknya yang ada di dalam tas tidak dapat diselamatkan. Selanjutnya korban bersama sopir taksi online laporkan kejadian tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan.

Timsus Gagak Polres Pelabuhan Belawan yang ditugaskan Reskrim Polres Pelabuhan Belawan lacak pelaku pencurian dengan kekerasan di jalan Tol tanjung Mulia. Tinsus Gagak yang dipimpin Ipda Herikson Siahaan, SH.MH itu berhasil amankan 4 pelaku pencurian dengan kekerasan di jalan Tol Tanjung Mulia dan 1 orang penadah hasil kejahatan. Selanjutnya ke 5 jaringan bandit jalan Tol Tanjung Mulia itu diboyong ke Mako Polres Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami