Bertabur Promo di GIIAS Medan 2019

Medan, bidikkasusnews.com – Memasuki hari ketiga penyelenggaraanya, GIIAS Medan 2019 semakin menarik perhatian pengunjung. Berbagai promosi menarik ditawarkan, tidak hanya dari booth peserta kendaraan namun juga dari peserta indusri pendukung. Semarak disetiap penyelenggaraannya menjadikan GIIAS Medan sebuah agenda yang harus dihadiri oleh para penggiat otomotif Medan, 25 Oktober 2019 .

Puluhan booth supporting industri ikut menyemarakan pesta otomotif di GIIAS Medan 2019. Salah satunya adalah Wincos memberikan diskon 50% untuk pemasangan kaca film semua tipe mobil selain itu Wincos juga memberikan kesempatan kepada parang pengununjung untuk cek kualitas kaca film kendaraan mereka.

Selain Wincos, GIIAS Medan 2019 dimeriahkan oleh kehadiran Astra Honda Motor (AHM). Selama penyelenggaraannya AHM membawa 4 tipe kendaraan taitu ADV, Vario, PCX dan Genio. Afrizal selaku sales marketing mengatakan bahwa selama GIIAS Medan 2019 ada promo menarik diskon cicilan. “Apabila ada pengunjung mengambil cicilan sebanyak 36 bulan akan didiskon 5 bulan. Jadi hanya membayar 31 bulan.” jelasnya.

Sebuah misi besar sedang dilakukan oleh Himawan Putra selama penyelenggaraan GIIAS Medan 2019. Dengan produk Andalanya sporing Hunter, Himawan Putra ingin pengunjung di Sumatera Utara khususnya kota Medan lebih mengenal produk-produk Himawan Putra. ”Kami ingin para pengunjung selalu ingat Himawan Putra untuk solusi perbengkelan di Medan.” ujar Nugraha selaku Sales Marketing Himawan Putra. Untuk itu, Himawan Putra memberikan empat paket khusus dari harga 23 Juta rupiah hingga 53 Juta rupiah bisa mendapatkan lebih dari satu alat perbengkelan. ”Kami ingin pengunjung yang membutuhkan alat perbengkelan terutama motor lebih mudah dalam memilih alat karena sudah kami paketkan.” tegasnya.

GIIAS Medan 2019 juga menghadirkan oleh PLN yang memperkenalkan Stasiun Pengisian Listrik Umum (SPLU) dan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU). Rudi Artono selaku Manajer Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatra Utara mengatakan bahwa PLN sangat mendukung program kendaraan listrik yang dicanangkan pemerintah. “PLN memiliki komitmen kuat untuk menyediakan SPLU dan SPKLU di Medan. Saat ini sudah ada 4 unit SPLU di Medan dan 13 SPLU di Sumatera utara,” tegasnya.

Astra Financial selaku sponsor GIIAS Medan 2019 memanjakan calon pembeli dengan berbagai promo menarik yang menawarkan program khusus bagi para pengunjung mulai dari program pembiayaan kendaraan, perbankan, hingga asuransi. TAF (Toyota Astra Finance) dan ACC (Astra Credit Companies) menghadirkan program pemberian Bunga Super Ringan mulai dari 3,7% dengan potongan biaya admin sebesar Rp 500.000 dan tentunya berbagai macam hadiah langsung. Selain itu FIFGROUP juga menghadirkan program potongan tenor. “Kali ini kami memberikan program potongan tenor pembelian sepesda motor yang menarik dimana 24 bulan menjadi 22 bulan dan 36 bulan menjadi 31 bulan, serta hadiah langsung helm untuk seluruh pembiayaan melalui FIFGROUP,” jelas Elfri Vincent Laksana selaku Area Head FIFGROUP

Official E-Commerce & Online Ticketing GIIAS Medan 2019 yaitu Blibli.com memberikan banyak diskon langsung kepada pembelinya yaitu Ekxtra Disko 10% untuk sparepartss dan aksesoris, ekstra diskon Rp 700.000 hingga cicilan 0% hingga 24 bulan.

Program GIIAS Medan 2019
Namun banjir promo tidak menjadi satu-satunya kekuatan GIIAS Medan 2019. Penyelenggaraan GIIAS Medan 2019 juga memberikan berbagai program yang bertujuan memberikan wawasan bagi para pengunjungnya. Hal ini disambut hangat oleh pengunjung. Menurut Iqbal Ramadhan, pengunjung yang berasal dari Deli, berbagai macam brand yang hadir di GIIAS medan bisa memberikannya pengetahuan baru di dunia Otomotif. ”Menurut saya pameran ini tidak sekedar berjualan, namun disini saya bisa melihat teknologi terbaru disini.” Ujarnya yang juga menyempatkan diri menghadiri GIIAS Autopreneur pada Kamis (24/10). GIIAS Autopreneur masih akan hadir pada Jumat 25/10 ini, menghadirkan tema Automotif Kastem Culture Movement, dengan pembicara Agus Gusno, dari PARJO Creative Movement. Program GIIAS Autopreneur ini dapat diikuti pengunjung tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan, cukup dengan memperlihatkan tiket masuk GIIAS Medan 2019, pengunjung dapat langsung menghadiri GIIAS Autopreneur. (Ryan)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami