Camat Sunggal Deliserdang Terima Audensi BKAG Kecamatan Sunggal

Sunggal, bidikkasusnews.com - Camat Kecamatan Sunggal Deliserdang Ismail SS .TP. MSP. Menerima Audiensi Badan Kerja Sama Antar Gereja (BKAG) Kecamatan Sunggal Deliserdang diruangan Kerja Camat Sunggal Jumat (18/10/19).

Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja ( BKAG) Kecamatan Sunggal Pdt. Alex Ginting ,S.Th didapingi beberapa Pengurus BKAG mengucapkan terima kasih atas kesediaan Camat Kecamatan Sunggal Deliserdang menerima kunjungan Badan Kerjasama Antar Gereja ( BKAG) Kecamatan Sunggal yang begitu hangat dan merespon positif kedatangannya ke kantor camat Sunggal ini.

Selanjutnya Ketua BKAG Kecamatan Sunggal menyampaikan kedatangannya bertujuan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan susunan pengurus yang baru dilantik beberapa bulan kemarin serta meningkatkan hubungan antara Muspika Kecamatan Sunggal dengan BKAG Kecamatan Sunggal dalam membangun Bangsa dan Negara khususnya di wilayah Sumatera Utara. Pada kesempatan tersebut juga di sampaikan kepada Bapak Camat Sunggal bahwa Badan Kerjasama Antar Gereja ( BKAG) Kecamatan Sunggal adalah gabungan dari semua gereja yang yang ada di kecamatan Sunggal yang berjumlah 130 gereja, sekaligus memberitahukan persiapan Natal BKAG yang akan dilaksanakan bulan Desember 2019 nanti Dan juga untuk membentuk kepanitian Natal nantinya

Camat Sunggal Ismail SS. TP. MSP. didapingi Kasi Trantip Kecamatan ferry Ginting S. Sos menyampaikan berterima kasih atas kedatangan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kecamatan Sunggal ke Kantor camat ini menyampaikan bahwa kegiatan audiensi ini sangat penting karena melalui pertemuan seperti ini, merupakan sarana mempererat tali silaturahmi antara Pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja ( BKAG) Kecamatan Sunggal dengan Pemerintah Kecamatan Sunggal.
Selanjutnya Camat sangat mendukung dan menyambut baik sekaligus menga­pre­siasi kegia­tan-kegiatan BKAG dalam hal pembinaan iman karena seluruh kegiatan meru­pakan program positip guna pem­bentukan karakter dan moral masya­rakat Sunggal terkhususnya yang beragama Kris­tiani. Kepada Pengurus BKAG Kecamatan Sunggal yang baru saja terpilih agar dapat terus berkoordinasi dengan pimpinan Pemerintahan Camat Sunggal Deliserdang sehingga terjalinnya hubungan yang baik dan harmonis kedepan.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kecamatan Sunggal Deliserdang Ismail SS. TP. MSP. Kasi Trantip Fery Ginting Sabar. S. Sos , Ketua, Pdt. Dr. Alex Stefanus Ginting, M. Th, Sekretaris Pdt. Suryadi Rajagukguk., SH, M. Th Waketu: Pdt. Parlin Situmorang, M. Th, Ir. Gomar Tobing pembina: Pdt. Rependi Hutabalian, M. Th, Pdt. Manahan Nainggolan, SE, M. Th, Pimpinan sidang Minang Sinaga, S. Pd Humas BKAG Manaek Tua. P. Simanjuntak, Sahat Pasaribu SH Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kecamatan sunggal Kabupaten Deliserdang. (ManaekTua.P.Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami