Dr.UMUM RINA PNS TIPU KORBAN Rp40JT JANJIKAN KERJA HONOR

Binjai, bidikkasusnews.com - Seorang Dr.Umum Pegawai Negri Sipil berinisial R (39th) warga kisaran yang bertugas di dinkes di wilayah Binjai diduga lakukan penipuan terhadap korban warga Asahan.
    
Hal tersebut atas  keterangan korban yang menceritakan kepada awak media Bikas kamis (17/10/19) hal kerugian dan kekecewaanya yang dialaminya atas perilaku Oknum Dr.Umum Pegawai Negri Sipil (PNS) berinisial R yang sampai saat ini tidak tau keberadaanya dimana ia bertugas.
    
Pihak korban sudah berupaya mencari R di Binjai namun R sudah tidak bertempat di wilayah binjai lagi. Dan hingga hari ini R tidak ada etika baik memberikan ataupun keterangan mengenai janjinya yang akan memasukan korban sebagai kerja Honor.
Padahal korban telah memberikan uang sebesar Rp40.000.000-, (Empat Puluh Juta Rupiah) sesuai yang dimintanya untuk biaya masuk kerja honor.
     
Uang tersebut diterima langsung tunai dan disaksikan oleh keluarga korban serta memakai kwitansi,Matray dan ditanda tangani R.
    
Namun dalam keterangan uang yang ditulisnya oleh R dikwitansi itu R membuat Delik pinjaman. Dengan sosok keluguan dan kepolosan korban hingga percaya dan tidak berprasangka buruk, terhadap R, apalagi R adalah seorang Dr.Umum dan pegaeai PNS. Manalah mungkin mau menipu pikir korban dan keluarga korban.
    
Korban yang selama ini berharap-harap agar dirinya bisa secepatnya bekerja sesuai yang dijanjikan R namun hingga kini kerjaan tak ada uangpun hilang.
     
Dengan melalui berita dimedia BIKAS ini, siapa yang mengetahui tempat tinggal, atau tempat dimana  bekerja  R.HARAHAP perempuan seorang Dr.Umum (PNS) mohon bantuanya untuk menginformasikan kepada kami di Nohap: 081370045755.
    
Kini korban berharap R bisa diketemukan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya atas janji dan uang yang telah diambilnya. Pada tahun 2015 yang lalu. 
(Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami