Kasat Pol Air Adakan Penyuluhan Organisasi Radikal dan Anti Pancasila di Kualuh Leidong

Labura, bidikkasusnews.com - Kasat Polisi Perairan polres Labuhan Batu, Iptu Iman Azahari Ginting SH, MH beserta rombongan telah mengadakan penyuluhan tentang organisasi radikal dan anti pancasila Senin, 21 Oktober 2019 di aula kantor lurah Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara.

Lurah Tanjung Leidong, Gumbri SE mengatakan dalam sambutannya, sangat berterimakasih kepada tim penyuluhan yang diadakan polisi perairan untuk warganya, "Apa yang disampaikan bapak kasat nanti  mari kita ambil baiknya dan kita sampaikan kepada saudara kita yang belum mengetahuinya" kata pak lurah dihadapan sekira 25- an warganya.

Kasat Iman menyampaikan, kehadiran tim mereka adalah untuk menyatukan persepsi bersama-sama berdiskusi sekaligus bersosialisasi tentang organisasi radikal dan anti pancasila. Menurut kasat, Kitab undang-undang tuhan tidak ada yang berlawanan, tetapi undang-undang yang dibuat manusia boleh jadi ada yang berlawanan. Disela-sela penyampaian Kasat Iman, Beliau juga mengharapkan supaya warga jangan membuang sampah kelaut, karena bahayanya sampai ke anak cucu kita yang akan datang. Kalau kita tidak bisa meninggalkan harta atau benda yang berharga kepada mereka, setidaknya kita tidak meninggalkan bahaya kepada mereka akibat kita membuang sampah kelaut, mari kita ajarkan kepada anak-anak kita membuang sampah pada tempatnya". Tandasnya.
Kelihatan yang hadir di penyuluhan ini sebagai tokoh agama Islam Abu Sofyan, tokoh masyarakat Yus Sudarso dan tokoh pemuda Zainuddin serta puluhan para nelayan tradisional.

Di akhir penyuluhan ini kasat Pol Air memberikan sembako alakadarnya kepada yang hadir melalui lurah Gumbri, dan setelah itu fhoto bersama. (Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami