PISAH SAMBUT KAPOLRES LABUHANBATU DI AULA AHMAD DEWI SYUKUR LABURA

Labura, bidikkasusnews.com - Acara Pisah sambut Kapolres Labuhanbatu di gedung Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati labura Selasa (1/10/19) pada pukul 11:00 WIB.
    
Pada pisah sambut tersebut, dihadiri Bupati Labura H Kharuddin Syah,SE Ketua DPRD Labura Drs.Ali Tambunan, Seluruh Muspika Se Kab.Labura, Seluruh Kepala Desa Se Labura, SKPD, Ormas, OKP, dan rekan Media cetak, Onlaine  dan elektronik.
    
Pada Acara Pisah sambut itu Bupati memberikan  khas pakaian Kualuh berupa kain Songket warna kuning kepada AKBP Agus Darojat, SIK, MH sebagai Kapolres Labuhanbatu yang baru, dan kepada AKBP Frido Situmorang SIK, SH Kapolres Labuhanbatu yang lama yang pindah tugas sebagai Wadirpamobvit Polda Jambi.
     
Hal serupa juga dilakukankan Pemkab Labura, memberikan cindera mata kepada Ibu Kapolres yang lama, Sebaliknya Frido juga memberikan cindera mata kepada Bupati dan Wakil Bupati.
     
Bupati Labuhanbatu Utara, H. Kharuddin Syah, SE pada kesempatan itu mengucapkan salam perpisahan kepada mantan Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang. Dia pun menyampaikan rasa terima kasih telah menjaga keamanan dan kekondusifan Labuhanbatu Utara.
     
Lebih lanjut, Bupati mengatakan acara lepas sambut ini kita laksankan untuk memperkenalkan Kapolres yang baru AKBP Agus Darojat kepada yang berhadir di acara itu, khususnya masyarakat Labura.Menurutnya, selama kepemimpinan Frido, benar-benar telah mengayomi masyarakat, dalam menciptakan kekondusifan dan keamanan.
     
“Semasa bertugasnya AKBP. Frido Situmorang, kami merasakan kekondusifan dan keamanan masyarakat. Selama ini begitu terjamin,” ujarnya.
     
Ucapan selamat datang juga di utarakan Bupati kepada Kapolres Labuhanbatu yang baru yakni, AKBP Agus Darojat, SIK, MH.Sebelumnya, AKBP Frido Situmorang dalam sambutannya mengatakan banyak kesan dan pesan  yang menjadi kenangan di peroleh selama bertugas di Labuhanbatu Raya.
    
Dalam pelepasan dan penyambutan itu, dengan kesedihan dan airmata Frido Situmorang tercurah di Labura,  Frido menceritakan ,telah pamitan di sekolah anak Nya,Frido melihat  anak nya yg sedih meninggalkan Labuhanbatu, saya pun ikut sedih keinginan saya untuk mengontrak rumah di Labuhanbatu ini serasa tidak mungkin, banyak kenangan saya di Labuhanbatu raya ini   dalam meninggal kan Labuhanbatu Raya ini untuk menjalankan tugas di Polda Jambi, pasti saya merindukan Labuhanbatu raya termasuk Labura baik kepada Bupati beserta jajarannya  Dandim,  Kepala Desa ,jajaran Polsek dan Masyarakat Labura .Masih kata Frido, beberapa agenda telah kita laksanakan dengan baik, termasuk agenda Nasional yakni pemilu,  Pilpres dan pileg.Pak Bupati ini adalah guru saya ,cara ,ide  dan penuh dengan strategi, Ide dan gagasan cemerlang pak Bupati agar dapat di sampaikan dengan Kapolres AKBP Agus Darojat, saya mencontohkan pak Bupati bagaimana dekat dengan tuan guru, Alim Ulama, saya mencontoh bapak Bupati.
    
Di dalam pergaulan saya sehari – hari baik dalam menjalankan tugas saya, kepada Bupati dan Wakik Bupati serta jajarannya,  Dandim 0209/LB, dan masyarakat Labura, saya pribadi Minta maaf .Bagaimana pun Saya pernah bagian dari Labuhanbatu Raya ini, saya mohon doa restu Agar Anak-anak saya dan saya dalam menjalan tugas di tempat yang baru dapat  berjalan dengan baik.
    
AKBP Agus Darojat, SIK, MH ditugas barunya, menyampaikan perkenalan dirinya, dan menyampaikan berbagai pengalaman tugas dan karirnya sebelumnya  diberbagai tempat di daerah pulau jawa, hingga kini terima amanah  tugas Kapolres di Kab.Labuhanbatu.
   
Dalam tugas saya yang menaungi di 3 (tiga) Kabupaten pastinya saya butuh kerjasama dan dukungan dari masyarakat dan pemerintah untuk saling membangun keamanan, dan kenyamanan dimasyarakat.
    
Kepada senior saya Kapolres Labuhanbatu yang lama "saya ucapkan terima kasih karna banyak ilmu yang ia ajarkan kepada saya, kami doa kan Bapak AKBP Frido Situmorang semakin sukses di tempat tugas yang baru. (Eko S Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami