Warga Desa Semayang Resah, Jalan Sei Mencirim Mirip Kubangan Kerbau saat Hujan Deras

Sunggal, Bidikkasusnews.com - Akses jalan merupakan kepentingan publik yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk dapat digunakan membawa hasil panen palawijanya, Namun tidak semua akses jalan di Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang dengan kondisi baik. Seperti yang disampaikan para Pejabat Pemkab Deliserdang yang kali sering pada saat datang kunjungan ke kecamatan Sunggal Deliserdang, Pejabat Pemkab Deliserdang mengatakan jalan sunggal Deliserdang ini Tidak ada lagi inprastuktur jalannya yang rusak para bahkan dideliserdang juga, padahalnya Jalan Sei Mencirim Desa Sei Semayang yang dapat menghubungkan ke beberapa desa dan Kecamatan bahkan Kotamadya dikeluhkan warga yang melintasinya dijalan tersebut terutama sekali warga sekitar.

Pantauan Wartawan Bidikkasusnews , Jalan berlubang dan digenangan air terlihat kurang lebih 50 meter, Selasa (9/10/2019).

Saat melintasi di Jalan Sei Mencirim desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserng di depan apotek persis dipersimpangan Diski Km. 16 mengalami kerusakan yang begitu parah yang digenangi air. Sehingga pengendara harus extra hati-hati jika melintasi jalan tersebut Karena Satu ketika bisa terjatu akibat masuk lubang yang begitu dalam,
Bahkan banyak masyarakat yang mengeluh dan menyampaikan ke kecewaannya atas kerusakan jalan Sei Mencirim yang suda lama tersebut tidak kunjung diperbaiki .

Salah satunya yang keluhan itu disampaikan pengguna jalan, Andi warga Jalan jambu, Desa Sei Semayang mengatakan, kecewa terhadap kepala Desa yang terkesan lamban untuk memperbaiki axses Jalan Sei Mencirim Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deliserdang yang sejak beberapa bulan lalu rusak parah mirip kayak Kubangan kerbau.

"Nggak beres perbaikan jalan ini Kemungkinan besar diduga asal saja dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Deliserdang, karena Kalau hujan banyak air tergenang disini mengakibatkan lubang semakin besar. Tak hanya itu kalau musim panas selalu banyak debu bahkan berabu pengendara sepeda motor yang melintasinya sering kemasukan debu kemana pada saat melintasi jalan tersebut , " dikatakan nya

Pedagang ini juga menambahkan, jika pagi dan sore hari di simpang Jalan Sei Mencirim Diski Km. 16 sering terjadi kemacatan yang disebabkan Karena belum terpasang lampu merah Lalulintas dipersimpangan Diski tersebut. (M. P. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami