Belawan Pers Club Kunjungi Sekolah SD Negeri Belawan

Belawan, bidikkasusnews.com - Rasa sosial di Tim Buser Belawan PERS CLUB pantantang mundur dalam mejalankan ibadah kebaikan terhadap anak yatim piatu, kali ini Belawan PEES CLUB berkunjung ke SD Negeri 060967 tepatnya di Jalan Hiu kelurahan Belawan Bahagia kecamatan Medan Belawan pada. Jum,at barokah (29/11/2019).

Syahril Efendi Damanik sebagai Ketua Belawan PERS CLUB mengatakan marilah kita berkunjung ke sekolah SD Negeri yang berada di Belawan ini, masih banyak anak anak yatim piatu yang perlu kita perhatikan, apa lagi sipatnya kita memberikan bantuan di hari Jum,at barokah penuh dengan sapaat yang baik dalam memberikan bantuan berupa beras dan uang kepada anak yatim piatu.

Lanjut syahril dengan mengatakan anggota Tim Buser terdiri dari kalangan Insan PERS yang bertugas di wilayah Medan bagian Utara, kami tidak akan diam untuk berbuat kebaikan terhadap anak yatim piatu apa lagi di kelurahan Belawan kecamatan Medan Belawan, kami siap menjadi pembela anak yatim piatu. Ucap Syaheil dengan tegas.

Syahril Damanik menghimbau kepada kalangan dermawan agar memperhatikan nasip para anak yatim piatu niscahaya kamu akan di ridoiii allah taalla. Harap syahril Damanik.

Kepala sekolah SD Negeri 060967 mengatakan kami sangat berterimakasih kepada Syahril Damanik sebagai ketua Belawan PERS CLUB yang telah memberikan bantuan berupa beras dan uang tali asih kepada anak yatim piatu di sekolah kami ini, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih atas terpanggilnya hati nurani Belawan PERS CLUB yang telah memberikan santunan kepada anak yatim maupum piatu kami sangat kagum melihat para insan PERS yang berada di Belawan ini sangat kami kagumi, ucap kepsek.

Lanjut Kepala Sekolah ( Kepsek ) dengan mengatakan mudah mudahan kedepanya lebih baik karna pepatah mengatakan kalau baik yang di buat seduh tentu baik yang didapat apa lagi Belawan PERS CLUB yang telah memiliki hati nurani kepada anak yatim piatu, mudah mudah kedepanya Belawan PERS CLUB di berikan kemudahan dalam menjalankan ibadah Jum,at barokah hanya ALLAH yang dapat membalasnya. Ucap kepsek di dampingi wakasek. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami